Ratusan 'Burung Garuda' Lepas Kepergian Bupati Marsel

Ratusan replika lambang Burung Garuda yang dibawa oleh ratusan siswa/i di Kota Ende melepas pergi Bupati Ende, Ir Marsel Petu, Rabu (29/5/2019)

Ratusan 'Burung Garuda' Lepas Kepergian Bupati Marsel
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Jazad Bupati Ende, Ir Marsel Petu diusung untuk dibawa ke Pemakaman Onekore, Rabu (29/5/2019). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Ratusan replika lambang Burung Garuda yang dibawa oleh ratusan siswa/i di Kota Ende melepas pergi Bupati Ende, Ir Marsel Petu, Rabu (29/5/2019) di Halaman Kantor Bupati Ende.

Disaksikan ratusan replika burung garuda Pancasila dibawa oleh ratusan siswa dan siswi di Kota Ende pada saat upacara pelepasan pemakaman Bupati Ende, Ir Marsel Petu secara kedinasan di Halaman Kantor Bupati Ende.

Roby Idong Mengenang Selalu Disapa Aji oleh Almarhum Marsel Petu

Para siswa dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di NTT dan Indonesia dengan penuh antusias mengangkat replika Burung Garuda Pancasila pada saat jazad Ir Marsel Petu dibawa masuk kedalam Kantor Bupati Ende untuk dilakukan pelepasan secara kedinasan ataupun ketika dilepas dari dalam Kantor Bupati Ende untuk dimakamkan di Pekuburan Paroki Onekore.

Garuda Indonesia Bantah Jual Tiket Bandung-Medan Seharga Rp 21 Juta, Ini Penjelasannya

Bupati Marsel Petu sendiri dimakamkan di Pekuburan Paroki Onekore, Ende, Rabu siang (29/5/2019) setelah dilepas dengan upacara kedinasan di Kantor Bupati Ende yang dipimpin oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved