Nafsu Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar

Seorang calon mahasiswa di Queensland, Australia, dilaporkan menuntut ganti rugi kampus calon tempatnya belajar dalam jumlah yang sangat besar.

Nafsu Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar
Net
Ilustrasi 

Nafsu Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar

POS KUPANG.COM, BRISBANE -- Seorang calon mahasiswa di Queensland, Australia, dilaporkan menuntut ganti rugi kampus calon tempatnya belajar dalam jumlah yang sangat besar.

Kuldeep Singh Mann mendaftar studi doktoral di Universitas James Cook (JCU) dan membayar uang masuk sebesar 20.000 dollar Australia, atau Rp 199,5 juta.

Namun dilansir Daily Mirror Selasa (28/5/2019), mahasiswa kelahiran India itu dikeluarkan dari universitas setelah dianggap tak memenuhi syarat.

Otoritas kampus menuduhnya gagal menyeimbangkan komitmen kerja dan nilai-nilanya dianggap tidak cukup untuk memenuhi program pendidikan selama empt tahun.

Selain itu menurut keterangan media lokal, universitas juga menuduhnya sudah mengakui karya orang lain atau plagiarisme.

Mann mengaku sangat sedih. Kepada The Couier-Mail, Mann yang juga bekerja di 7-Eleven itu mengatakan dia begitu sedih hingga tidak mempunyai keinginan untuk berhubungan seks.

Isu Rumah Tangganya dengan Song Hye Kyo Retak, Song Joong Ki Bantah, Begini Klarifikasinya

Hakim Pengadilan Geram saat Dengar Kesaksian Tante Hilda Vitria, Berikan Jawaban Tidak Jelas

Moke dan Minyak Kelapa Asal Sikka Diborong Kopdit Pintu Air Rotat

"Peristiwa itu menghentikna kehidupan seks saya. Tidak ada rangsangan di organ saya. Seingat saya, saya tak pernah memiliki masalah seperti ini sebelumnya," keluhnya.

Calon mahasiswa berusia 52 tahun itu mengungkapkan dia tidak bisa keluar dari tekanan depresi yang melanda karena menganggap reputasinya sudah hancur.

Menganggap JCU sebagai akar masalahnya, Mann pun memutuskan untuk menuntut ganti rugi sebesar 3.125.000 dollar Australia, atau sekitar Rp 31,2 miliar.

"Sudah dipastikan bahwa JCU sengaja menarik saya ke dalam program doktoral karena mereka hanya menginginkan uang saya saja," keluh Mann kembali.

Rendah Animo Budi Daya Rumput Laut di Manggarai Barat

Shandy Aulia Kenakan Hijab, Ayahnya Terkejut, Apakah Sudah Pindah Keyakinan?

Adapun universitas menyatakan mereka tidak bisa memberikan komentar karena saat ini tengah mempersiapkan materi untuk menghadapi Mann di persidangan.

 Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gairah Berhubungan Seks Hilang, Calon Mahasiswa Tuntut Kampusnya Rp 31 Miliar"

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved