Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara DPRD TTU, Partai Nasdem Unggul di Kecamatan Mutis

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mulai menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten

Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara DPRD TTU, Partai Nasdem Unggul di Kecamatan Mutis
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
/Kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara oleh KPUD Kabupaten TTU di Balai Binmaffo, Jumat (3/5/201 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) mulai menggelar rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten TTU.

Berdasarkan pantauan media ini, Jumat (3/5/219) di Bali Binmaffo, baru dua kecamatan yang sudah melaksanakan pleno rekapitulasi penghitungan suara. Kecamatan yang sudah melaksanakan pleno yakni Kecamatan Insana Fafinesu dan Mutis.

Dari hasil pleno rekapitulasi penghitungan suara untuk DPRD Kabupaten TTU, Partai Nasdem menggungguli perolehan suara dari partai lain di Kecamatan Mutis. Di Kecamatan itu, Partai Nasdem memperoleh suara sebanyak 884.

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore- Kita Tidak Berniat Membunuh PTT

Berada diurutan kedua dan ketiga untuk perolehan suara terbanyak di Kecamatan Mutis yakni Partai Golkar dan PDIP. Kedua partai itu memperoleh suara masing-masing sebanyak 385 dan 266.

Sementara itu, Partai Perindo diketahui memperoleh suara terbanyak di Kecamatan Insana Fafinesu. Partai besutan dari Hary Tanoesoedibjo itu memperoleh suara sebanyak 333.

BREAKING NEWS- Di Kota Kupang-NTT, Kantor Kelurahan Alak Disegel, Pelayanan Publik Lumpuh Total

Berada diurutan kedua dan ketiga untuk perolehan suara terbanyak di Kecamatan Insana Fafinesu yakni Partai Golkar dan Demokrat. Kedua partai itu memperoleh masing -masing suara sebanyak 273 dan 228.d (*)

9).

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved