Berita Fashion

Sweater Hoodie Untuk Kaum Milenial dari Erwin Yuan, Kamu Bisa Mencobanya

Erwin disibukkan dengan rancangan terbarunya yaitu "Sweater Hoodie" yang tentunya memadupadankan tenun NTT.

Sweater Hoodie Untuk Kaum Milenial dari Erwin Yuan, Kamu Bisa Mencobanya
ISTIMEWA/ERWIN YUAN
Sweater Hoodie dari Erwin Yuan1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Apolonia Matilde Dhiu

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Setelah beberapa pekan designer sekaligus Koordinator Model Timor Creative People (TCP), Erwin Yuan, mengeluarkan rancangannya seperti jaket bomber, kimono serta hoodie, maka saat ini, Erwin disibukkan dengan rancangan terbarunya yaitu "Sweater Hoodie" yang tentunya memadupadankan tenun NTT dengan bahan lurik yang sudah menjadi ciri khasnya tersebut.

"Ide saya ketika ingin mencoba memadukan sweater dengan hoodie karena melihat boomingnya sweater hoodie yang digandrungi oleh generasi milenial saat ini, " kata Erwin kepada Pos Kupang melalui telepon genggamnya, Jumat (26/4/2019).

Terpilih Secara Aklamasi, Umbu Lili Pekuwali Jadi Ketua DPD II Golkar Sumba Timur

Saat ini, Erwin sedang mempersiapkan konsep Fashion Show 10 model TCP yang akan mengisi acara pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Hotel Sotis Kupang.

Model TCP dengan Sweater Hoodie
Model TCP dengan Sweater Hoodie (Istimewa Erwin Yuan)

Dalam kegiatan tersebut, TCP Model dibawah asuhannya, akan memperagakan fashion show menggunakan rancangan terbarunya yaitu "sweater hoodie" yang di mix dengan jaket bomber dan hoodie dengan konsep colourful.

"Jadi beberapa hari ini, saya lagi sibuk merancang sweater hoodie dengan model yang berbeda-beda," lanjut Erwin dengan penuh semangat.

Tuba Helan: Pemecatan ASN Berdasarkan UU ASN 5 Tahun 2014 Tidak ada Rasa Keadilan

Tanpa disadari ketika launching di TV lokal beberapa waktu lalu, rancangan sweater hoodie tersebut langsung dilirik oleh para pecinta fashion di Kota Kupang.

Link Live Streaming Resepsi Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Luna Maya Unggah Foto Bawa Bunga Mawar

Menurut Erwin, selain dari Kupang, ada yang langsung order dari Jakarta, Bandung dan Labuan Bajo untuk segera dibuatkan sweater hoodie tersebut.

Erwin Yuan mengenakan sweater hoodie rancanganya.
Erwin Yuan mengenakan sweater hoodie rancanganya. (DOKUMENTASI ERWIN YUAN)

Untuk rancangan kali ini, Erwin lebih banyak memadupadankan dua atau tiga kain tenun dalam satu sweater tersebut agar terkesan fashionable dan memiliki ciri khas tersendiri.

Tenun itu indah dan memiliki nilai jual tinggi jika bisa memadukan tenun tersebut dengan berbagai macam bahan yang sesuai dipadupadankan dengan tenun maka hasilnya akan maksimal dan menjadi kebanggaan masyarakat NTT. (*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved