TPS 20 Kelurahan Prailiu, Sumba Timur dr. Asyera Unggul di calon DPD RI

calon DPD RI nomor urut 27 dr. Asyera Respati A. Wulandero unggul di TPS 20 Prailius, Sumba Timur

TPS 20 Kelurahan Prailiu, Sumba Timur dr. Asyera Unggul di calon DPD RI
POS-KUPANG.COM/ Robert Ropo
proses perhitungan suara di TPS 20 Prailiu 

TPS 20 Kelurahan Prailiu, Sumba Timur dr. Asyera Unggul di calon DPD RI

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Di TPS 20 Kelurahan Prailiu Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Propinsi NTT sudah mulai melakukan perhitungan hasil suara pencoblosan pada pemungutan suara ulang (PSU), Sabtu (27/4/2019).

Pantauan POS-KUPANG.COM, hasil perhitungan suara untuk calon Presiden dan calon wakil presiden di TPS itu untuk nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf unggul telak dengan memperoleh suara 115 suara, sedangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi hanya memperoleh 5 suara.

Untuk hasil perhitungan Calon DPR RI Calon DPR RI Drs. Umbu Sappi Pateduk dari PDIP nomor urut 5 menempati unggul. Umbu Sappi Pateduk memperoleh 19 suara.

32 Orang Pemilih Di Nunang Sanonggoan Manggarai Barat Tidak Ikut PSU

Sedangkan Herman Herry nomor urut 1 juga dari partai PDIP menempati posisi kedua dengan memperoleh 16 suara, dan posisi ketiga ditempati umbu Amar Balla Nggiku, S. P dari partai Nasdem nomor urut 3 memperoleh 14 suara. Sementara 1 suara tidak sah untuk Pemilu DPR RI ini.

Sedangkan hasil untuk calon DPD RI nomor urut 27 dr. Asyera Respati A. Wulandero memperoleh 28 suara. Posisi kedua nomor urut 34 Hilda Manafe, SE., MM memperoleh 23 suara.

KPU Batal Lakukan Pemungutan Suara Ulang di Mesap Meisi Manokwari, Ini Alasannya

Posisi ketiga Jevrianus Bili nomor urut 36 memperoleh sebanyak 12 suara. Posisi keempat Ir. Sarah Lery Mboeik nomor urut 48 dan nomor urut 41 Lusia Adinda Du'a Nurak, S. Pd.,MM masing-masing sebanyak 9 Suara.

Saat ini petugas KPPS di TPS tersebut sedang melakukan perhitungan suara untuk DPRD Propinsi untuk perhitungan terakhir. Sedangkan DPRD Kabupaten TPS ini tidak melakukan PSU. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved