Yoseph Sebut, Masalah Pendidikan dan Infrastruktur Terjawab Berkat TMMD

Pasalnya kehadiran anggota TNI melalui kegiatan TMMD ke 104, Kodim 1618/TTU telah menjawabi masalah pendidikan dan masalah infrastruktur

Yoseph Sebut, Masalah Pendidikan dan Infrastruktur Terjawab Berkat TMMD
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang meninjau pekerjaan betonisasi jalan di Desa Noepesu, Rabu (27/3/2019). 

Yoseph Sebut, Masalah Pendidikan dan Infrastruktur Terjawab Berkat TMMD

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU-Yoseph Mamo, Kepala Desa Noepesu, Kecamatan Miomafo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menuturkan dirinya sangat berterima kasih dan bersyukur kepada anggota TNI.

Pasalnya kehadiran anggota TNI melalui kegiatan TMMD ke 104, Kodim 1618/TTU telah menjawabi masalah pendidikan dan masalah infrastruktur di Desa Noepesu.

"Saya sangat berterima kasih dan bersyukur, karena berkat kegiatan TMMD ini masalah pendidikan dan infrastruktur dapat terjawab," kata Yoseph kepada Pos Kupang di Halaman SDK Noepesu, Rabu (27/3/2019).

Menurut Yoseph, dua masalah tersebut sangat sering diusulan oleh masyarakat Desa Noepesu kepada dirinya selaku kepala desa setempat. Sehingga dengan adanya kegiatan TMMD, maka terjawab sudah dua masalah itu.

"Karena masalah pendidikan dan infrastruktur menjadi masalah yang sering diusulkan oleh masyarakat. Jadi sekarang semua sudah terjawab," ungkapnya.

DPRD Ende Kantongi SK PAW Atas Nama Ali Ahad

Hari Ini, Kapal Pelni Tidak Beroperasi

J-Hope BTS Jatuh Cinta pada Teknik Suga BTS Menggoda, Lihat Buktinya, Bikin Baper

OTT Direksi BUMN, Begini Dugaan KPK Dugaan terkait Pemberian Uang

Yoseph mengharapkan, agar semua masyarakat di Desa Noepesu dapat merasa memiliki tiga fasilitas yang dibangun oleh anggota TNI melalui kegiatan TMMD ke 104, Kodim 1618/TTU.

"Saya berharap, masyarakat bisa merasa memiliki infrastruktur yang dibangun itu, sehingga bisa merawatnya dengan baik," ungkapnya.

Terkait dengan keterlibatan masyarakat, jelas Yoseph, dirinya telah melakukan rapat bersama warga sehingga membaginya menjadi beberapa kelompok untuk membantu TNI mengerjakan kegiatan fisik.

"Jadi mereka sangat antusias membantu anggota TNI untuk mengerjakan pekerjaan fisik. Dan semuanya berjalan dengan sangat mulus," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved