Ini Tujuan Wakapolda NTT Datang ke TTU

Kedatangan jenderal bintang satu ke wilayah Polres Kabupaten TTU dalam rangka untuk melakukan kunjungan kerja

Ini Tujuan Wakapolda NTT Datang ke TTU
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Wakapolda NTT, Brigjen Pol. Jhoni Asadoma, M.Hum saat foto bersama dengan para camat dan kepala desa di Mapolres TTU, Selasa (26/3/201 

Ini Tujuan Wakapolda NTT Datang ke TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol. Jhoni Asadoma, M.Hum mengunjungi wilayah Polres Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU) pada, Selasa (26/3/2019).

Kedatangan jenderal bintang satu ke wilayah Polres Kabupaten TTU dalam rangka untuk melakukan kunjungan kerja agar mengetahui dan mengenal keberadaan satuan ditingkat bawah.

"Polres, polsek, saya harus mengenal wilayah kerja saya di seluruh Peovinsi NTT. Saya harus memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi ini," ungkapnya.

Selain itu, tambah putra Alor yang pernah menjadi atlet tinju itu, menambahkan kedatangannya ke Kabupaten TTU untuk mengecek kesiapan Polres Kabupaten TTU dalam rangka mengamankan pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang.

Gubernur Viktor Beri Warning PT IDK Sampai Akhir Oktober Harus Panen Garam

Peringatan Hari Ini, Mulai Dari Potensi Gelombang Setinggi 2,0 M, Hujan, Petir dan Angin Kencang

Live Streaming & Sinopsis Drama Korea 100 Days My Prince Episode 3 Tayang Rabu 27/3/2019 di Trans TV

"Sekaligus saya mengecek kesiapan satuan, dalam hal ini Polres TTU dalam menghadapi pengamanan pemilu sampai dengan selesainya pelantikan DPR, Presiden dan Wakil Presiden, DPD," ungkapnya.

Pria kelahiran Bali itu menambahkan, pelaksanaan pengamanan pemilu bukan hanya sampai pada selesainya pemilu, namun sampai pada pelantikan anggota DPR, DPD, dan juga Presiden dan Wakil Presiden.

"Jadi tugas polisi itu bukan hanya sampai pada pemungutan suara, tapi sampai pelantikan, baru tugas pengamanan oleh polisi selesai," terangnya.

BERITA POPULER: Foto Terakhir Mahasiswi Poltekes Kupang, V BTS Hampir Pingsan & Ramalan Zodiak

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Garuda Select vs Charlton Athletic, Indonesia 1-0

YouTuber Jenna Marbles Kagum pada RM BTS, Membahas Perannya sebagai Teman dan Penerjemah

Brigjen Joni mengatakan, berdasarkan hasil pengecekan, Polres TTU sudah siap melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan pemilu. Hal itu ditunjukan dengan berbagai persiapan yang dilakukan oleh Polres TTU.

"Saya melihat kesiapan sudah cukup, perlengkapan semua sudah tergelar, anggota sudah melakukan latihan terkait dengan pengamanan pemilu sesuai dengan SOP yang ada," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved