BTS

YouTuber Jenna Marbles Kagum pada RM BTS, Membahas Perannya sebagai Teman dan Penerjemah

YouTuber Jenna Marbles baru-baru ini memuji RM BTS untuk keterampilan komunikasi, kepemimpinan, dan kasih sayangnya kepada member atau anggota BTS.

YouTuber Jenna Marbles Kagum pada RM BTS, Membahas Perannya sebagai Teman dan Penerjemah
koreaboo.com
Jenna Marbles vs RM BTS 

POS-KUPANG.COM - YouTuber Jenna Marbles baru-baru ini memuji RM BTS untuk keterampilan komunikasi, kepemimpinan, dan kasih sayangnya kepada member atau anggota BTS.

Jenna Marbles
Jenna Marbles (Koreaboo.com)

Dikutip dari laman koreaboo.com, pada 25 Maret 2019 di belakang layar video untuk Podcast # 222, Jenna menyebutkan sebuah wawancara dari penampilan karpet merah BTS di "Grammy, atau acara penghargaan lainnya". Ketika pertama kali melihatnya, dia menulis catatan tentang RM BTS.

"Saya cukup yakin itu adalah [RM] BTS, saya telah menulis, "bahasa Inggrisnya benar-benar sangat bagus dan itu sangat keren"

- RM

Sebagai YouTuber yang terkenal, Jenna sendiri pernah menghadiri acara serupa, ia dapat melihat situasi karpet merah BTS dari sudut pandang orang dalam.

Dia menyatakan betapa "menakutkan" bagi BTS untuk menghadapi situasi itu ketika berhadapan dengan hambatan bahasa.

"Anda [Julien] tahu betapa sibuknya acara dan penghargaan yang ditunjukkan. Anda berada di negara lain dan semua orang yang diwawancarai media tidak Anda kenal, Anda tidak menonton pertunjukan mereka, Anda tidak tahu apa yang terjadi, ada raja sensoris, raja ** kelebihan, itu sangat keras, dan bahasa Inggris Anda hanya, seperti, oke paling banter. Hanya saja raja mengerikan. Apakah orang ini mengatakan sesuatu yang berarti bagi saya? Apakah mereka tidak sopan terhadap saya? Seperti, saya tidak tahu ** raja, karena saya hanya tahu bahasa Jepang percakapan.

- Jenna Marbles

Meskipun Jenna tidak begitu mengenal BTS seperti ARMY, dia dapat melihat kualitas mengagumkan RM, termasuk kemampuannya untuk membimbing anggotanya melalui wawancara asing.

"[RM] memiliki bahasa Inggris yang sangat, sangat, sangat bagus, dan Anda bisa mengatakan betapa nyamannya itu membuat mereka semua merasa ... Itu hanya f ** king yang luar biasa. Dia akan melangkah atau meyakinkan siapa pun yang berbicara, membantu mereka menyelesaikan kalimat mereka, membantu mereka mengklarifikasi. Itu sangat f ** king rad.

Halaman
12
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved