Wakapolda Kunjungi Polres TTU

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT, Brigjen Pol. Jhoni Asadoma, M.Hum mengunjungi wilayah Polres Kabupaten TTU.

Wakapolda Kunjungi Polres TTU
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Wakapolda NTT, Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum

Wakapolda Kunjungi Polres TTU

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU- Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) NTT, Brigjen Pol. Jhoni Asadoma, M.Hum mengunjungi wilayah Polres Kabupaten TTU.

Kegiatan kunjungi tersebut dilanjutkan dengan kegiatan tatap muka bersama di Aula Mapolres Kabupaten TTU pada, Selasa (26/3/2019) pagi.

Kegiatan tatap muka bersama Wakapolda NTT tersebut dilakukan dengan unsur Forkompinda, camat, lurah, kepala desa, toga, tomas, toda, dan etnis se kabupaten TTU di Polres TTU.

Kajur Gizi Poltekes Kemenkes Kupang Berangkat ke Yogyakarta Urus Jenazah Marlony

Joko Driyono Pastikan Tetap Kooperatif Walaupun Ditahan

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres TTU AKBP. Rishian Krisna Budhiaswanto, Kodim 1618/TTU, Roni Junaidi, Kasie Intel Kejari TTU, Novantoro dan para undangan lainnya.

Tata muka bersama dengan Wakapolda NTT tersebut dilakukan dalam rangka untuk melakukan kunjungan kerja ke wilayah Polres Kabupaten TTU.

Selain itu, kunjungan Wakapolda NTT tersebut juga dalam rangka mengecek kesiapan Polres TTU dalam menghadapi pemilihan umum pada 17 April 2019 mendatang. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved