Bhabinkamtibmas Nampar Tabang Masuk SDK Bea Nanga

Bhabinkamtibmas Desa Nampar Tabang, Bripka Arsilinus Lentar, Sabtu (16/3/2019) pagi masuk SDK Bea Nanga, di Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda

Bhabinkamtibmas Nampar Tabang Masuk SDK Bea Nanga
POS-KUPANG.COM/FOTO DOK POLRES MANGGARAI
Guru SDI Bea Nanga di Kecamatan Lamba Leda mengikuti sosilisasi tentang Tim Saber Pungli. 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Bhabinkamtibmas Desa Nampar Tabang, Bripka Arsilinus Lentar, Sabtu (16/3/2019) pagi masuk SDK Bea Nanga, di Desa Lamba Keli, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), untuk melakukan sosialisasi Perpres 87 Tahun 2016 tentang Satgas Saber Pungli. Sosialisasi ini sasarannya para guru yang mengajar di SDI Bea Nanga.

Selain itu, atas permintaan Kepala SDI Bea Nanga, anggota Polres Manggarai ini diminta memberikan penyuluhan kepada siswa tentang peduli sosial terhadap sesama. Tujuannya siswa sejak dini tertanam jiwa sosialnya.

Polisi Arsy dalam laporannya kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Sabtu (16/3/2019) siang menjelaskan, sosialisasi yang dilakukannya bagi para guru bertujuan agar tidak ada pungli di dunia pendidikan.

Pelaku UMKM Binaan Bank NTT Dapat Arahan Pelaporan dan Cara Membayar SPT Tahunan PPh

Para guru, tegasnya, harus tahu kalau di Matim telah ada Tim Satgas Saber Pungli yang akan menindak tegas pelaku pungli.

BREAKING NEWS: Hilang 5 Hari, Fridus Salu Ditemukan Mengapung di Pantai Boleng

"Para guru di SDI Bea Nanga harus diberikan pemahaman dan pengetahuan tentang Tim Saber Pungli yang sudah dibentuk pemerintah. Mulai sekarang jangan ada lagi pungli dalam pelaksanaan tugas," kata Polisi Arsy. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved