TRIBUN WIKI : Menikmati Keindahan Pantai Bita Beach Dari Atas Dermaga Kayu

Warga yang datang bisa menikmati matahari terbit dari ujung Laut Sawu dan pada sore harinya bisa menikmati matahari yang mulai tenggelam

TRIBUN WIKI : Menikmati Keindahan Pantai Bita Beach Dari Atas Dermaga Kayu
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Warga Ende Sedang Menikmati Keindahan Pantai Bita Beach Dari Atas Dermaga,Selasa (12/3/2019). 

TRIBUN WIKI : Menikmati Keindahan Pantai Bita Beach Dari Atas Dermaga Kayu

POS-KUPANG.COM|ENDE-- Bagi masyarakat Kota Ende dalam beberapa waktu terakhir keberadaan dermaga yang dibangun oleh Pemda Ende dari dana DAK senilai Rp 5,3 Miliar tidak saja menjadi tempat pendaratan bagi kapal motor namun juga difungsikan warga sebagai ajang untuk berfoto atau yang lasim dikenal dengan selfi.

Selain itu juga bisa menikmati keindahan Pantai Bita Beach dari atas dermaga apung.

Keberadaan dermaga tersebut mulai ramai dikunjungi warga pada pagi hari sekira pukul 05.00 Wita.

Warga yang datang pada jam tersebut bisa menikmati matahari terbit dari ujung Laut Sawu dan pada sore harinya bisa menikmati matahari yang mulai tenggelam di balik laut Sawu.

Selalu Menemani Sang Istri Sakit, Begini Peranan Susilo Bambang Yudhoyono Selama di RS Singapura

Dan jika beruntung pada waktu tertentu baik pagi dan siang ataupun sore hari bisa berfoto dengan latar belakang pesawat yang sedang terbang melintas diatas dermaga. Keberadaan dermaga yang berdekatan dengan bandara sehingga memungkinkan warga bisa berfoto.

Pantuan POS-KUPANG.COM, Selasa (12/3/2019) terlihat warga Kota Ende mendatangi dermaga yang ada di Kota Ende Dermaga Bita Beach.

Kedatangan warga ke dermaga tersebut bukan karena mereka hendak berpergian namun untuk berekreasi dan juga berfoto diatas dermaga memenfaatkan keindahan pantai dan juga keberadaan dermaga yang barusan dibangun.

Sisa Laga Liga Inggris, Vincent Kompany Prediksi Liverpool Menang

Jokowi Teken PP, Gaji Perangkat Desa Setara PNS Golongan II A, Ini Rincian Besarannya

Ole Gunnar Solskjaer Keluhkan Start Buruk Man United Saat Ditundukkan Arsenal

Maria Nova Suge, warga Kota Ende saat ditemui di pelataran Dermaga Bita Beach, Selasa 12/3/2019) mengatakan bahwa dia sengaja mendatangi Dermaga Apung Bita Beach bukan karena hendak berpergian namun hanya untuk berekreasi melihat keindahan laut dan juga pantai serta berfoto memenfaatkan keberadaan dermaga yang baru dibangun.

Maria mengatakan dirinya mengapresiasi Pemda Ende yang telah membangun dermaga apung karena dermaga tersebut tidak saja dimenfaatkan sebagai tempat pendaratan bagi kapal namun lebih dari itu bisa dimenfaatkan warga sebagai tempat rekreasi dan juga berfoto.

“Iya keberadaan dermaga bisa dijadikan sebagai tempat atau distinasi wisata baru di Kota Ende apalagi dermaganya baru dibangun,”kata Maria.

Halaman
12
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved