Brimob Polda NTT Adakan Temu Akrab Bersama Komunitas Wartawan NTT

Sat Brimob Polda NTT mengadakan Temu Akrab bersama Komunitas Wartawan NTT, Selasa (5/3/2019) pagi.

Brimob Polda NTT Adakan Temu Akrab Bersama Komunitas Wartawan NTT
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Temu Akrab Dansat Brimob Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SIK., SH beserta staf dan Bhayangkari dengan komunitas Wartawan NTT, Selasa (5/3/2019) pagi. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sat Brimob Polda NTT mengadakan Temu Akrab bersama Komunitas Wartawan NTT, Selasa (5/3/2019) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda NTT, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H di ruang rapat Sat Brimob Polda NTT.

Hadir pula pula Kasie Ops Satbrimob Polda NTT, AKP Bayu Purdantono, S.I.K, Perwira Sat Brimob, staf dan Bhayangkari Sat Brimob Polda NTT serta puluhan wartawan dari media televisi, cetak dan online di Kota Kupang.

Sortir Surat Suara di Kota Kupang Masih Tahap Persiapan

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 09.00 Wita tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban.

Kasie Ops Satbrimob Polda NTT, AKP Bayu Purdantono, S.I.K dalam sambutannya diawal kegiatan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan peliputan dan publikasi yang selama ini dilakukan oleh awak media.

Sosialisasi KB, Ambrosius Wurin Imbau Orang Tua Harus Perhatikan Semua Anak

Dijelaskannya, selama ini kepolisian terus berupaya untuk menjadikan Polri sebagai lembaga seturut visi Kapolri yakni terwujudnya Polri yang makin Profesional, modern dan terpercaya 'Promoter'.

Melalui kegiatan tersebut, harap AKP Bayu, dapat terjalin keakraban dan komunikasi serta koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dengan wartawan.

AKP Bayu menjelaskan, melalui peranan media maka institusi Polri terkhusus Sat Brimob NTT dapat lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved