Bawaslu Nagekeo akan Rekrut PPNPNS, Ini Tenaga yang Dibutuhkan

membuka kesempatan PPNPNS bagi para pencari kerja dengan latar pendidikan yang sesuai dengan kriteria Bawaslu Kabupaten Nagekeo

Bawaslu Nagekeo akan Rekrut PPNPNS, Ini Tenaga yang Dibutuhkan
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (9/7). 

Bawaslu Nagekeo akan Rekrut PPNPNS, Ini Tenaga yang Dibutuhkan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nagekeo mengeluarkan pengumuman Rekruitmen Penambahan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nagekeo.

Isi pengumuman dengan nomor : 727/BAWASLU-NGK/2/II/2019 itu di tandatangani oleh Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nagekeo, Kasa Yohanes Yoseph, Senin (25/2/2019).

Kordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Nagekeo, Kasa Yohanes Yoseph, kepada POS-KUPANG.COM, menjelaskan, rekruitmen PPNPNS itu berdasarkan peraturan sekretariat jendera Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 01 Tahun 2017 dan surat edaran sekretariat Jenderal Bawaslu RI Nomor: 0065/SJ/KP.01.01./I/2019 tanggal 18 Januari 2019.

Ngaku Army BTS, Sudah Tahu Belum Fakta-Fakta Tentang RM BTS, Yuk Kepoin

MIN Nagekeo Larang Siswa Bawa Motor Ke Sekolah

Perekaman KTP Elektronik di Mako Brimob Berlanjut

Yuk Kepoin! Penampilan Terbaru Puput Nastiti Devi, Kian Stylish

Anda Wajib Tahu, BPJS Kesehatan Tidak Tanggung Biaya Pasien Kanker Usus Sejak 1 Maret 2019

Maka dalam rangka meningkatkan kinerja dan untuk pemantapan dukungan terhadap pengawasan Bawaslu Kabupaten Nagekeo membuka kesempatan PPNPNS bagi para pencari kerja dengan latar pendidikan yang sesuai dengan kriteria Bawaslu Kabupaten Nagekeo tahun anggaran 2019.

Tahun 2019 ini Bawaslu Kabupaten Nagekeo membuka penerimaan PPNPNS dengan 5 formasi. 3 untuk Formasi S1 Hukum, 1 untuk S1 Ekonomi dan 1 untuk S1 Komputer.

"Kami ada buka pendaftaran untuk Penerimaan Pegawai Pemerintah Non PNS dengan formasi 5 orang. Yaitu untuk S1 Hukum 3 orang, S1 Komputer 1 orag dan S1 Ekonomi 1 orang," ujar Kasa Yohanes, Selasa (26/2/2019).

Yohanes mengatakan penerimaan PPNPNS akan dibuka sejak, Selasa ( 26/2/2019) hingga Sabtu (2/3/2019).

"Pengumuman sudah ditempel di Kantor Bawaslu, dishare melalui WA grup dan facebook," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved