OPD Lingkup Pemkab Kupang Resmi Terima DPA

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kupang secara resmi menerima dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Tahun 2019.

OPD Lingkup Pemkab Kupang Resmi Terima DPA
POS KUPANG/EDY HAYON
Camat Takari, Yulius Taklal ketika menerima DPA dari Plt. Bupati Kupang, Korinus Masneno, Senin (11/2/2019) 

OPD Lingkup Pemkab Kupang Resmi Terima DPA

POS-KUPANG.COM I OELAMASI--Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Kupang secara resmi menerima dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) Tahun 2019.

Kepada seluruh ASN diharapkan dengan diterimanya DPA maka diminta untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab dan kesungguhan hati dalam membangun dan melayani masyarakat bangsa dan negara khususnya masyarakat Kabupaten Kupang.

Plt. Bupati Kupang Korinus Masneno saat acara penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) TA. 2019 lingkup Pemkab Kupang, Senin (11/2/2019) di Aula Kantor Bupati Kupang menegaskan, agar pimpinan OPD dapat memahami isi DPA dan melaksanakannya dengan baik.

Setiap kegiatan OPD harus berdasarkan acuan yang ditetapkan dalam DPA. Diharapkan melalui penyerahan DPA Tahun Anggaran 2019 ini Program dan kegiatan yang disusun Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat segera dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu. 

Hari ini Polres Belu Buka Pelayanan SIM di Malaka

Syahrini Kenakan Cincin di Jari Manisnya, Dari Reino Barack?

Bupati Kupang terpilih periode  2019-2024 ini juga menyatakan bahwa program dan kegiatan dilaksanakan harus selaras dengan apa yang terprogram melalui DPA sehingga teratur, terarah dan tidak melanggar aturan. 

Kepada pimpinan OPD, Masneno mengharapkan juga agar dapat memimpin Organisasi yang dipimpinnya secara baik dan menjadi teladan bagi para bawahan, sebagai satu totalitas sistem yang bekerja dengan baik.

Kepada para staf yang bekerja untuk dapat memberikan dukungan bagi kesusksesan program dan kegiatan di OPD

"Tidak boleh ada manajemen konflik dalam membangun organisasi yang kuat, harus saling dukung dan melaksanakan tugas secara baik,” tegasnya. 

TRIBUN WIKI: Yuk Intip! Berburu Sunset di Pantai Aimere Ngada

6 Pasangan Zodiak Ini Berpotensi Selingkuh Jika Bersama, Kamu dan Pasanganmu Termasuk?

Kepala Dinas PKAD Kab. Kupang Krispinianus Patmawan dalam laporannya menyatakan sebanyak 83 OPD lingkup Pemkab Kupang yang melaksanakan kegiatan melalui DPA masing-masing, mulai dari OPD lingkup Pemkab Kupang hingga Kecamatan.

Diharapkan melalui penyerahan DPA aktifitas organisasi dapat berjalan baik.

Impian Seorang Pembalab Marc Marquez Bila Usianya 40 Tahun, Yuk Kepoin!

BTP Ahok akan Nikahi Puput , Veronica Tan ubah penampilan, bikin baper

Hadir pada penyerahan DPA tersebut Sekda Kabupaten Kupang,  Obet Laha, Asisten I Setda Kab. Kupang Rima Salean, Asisten III Victoria Kanahebi serta para pimpinan OPD dan Camat Lingkup Pemkab Kupang.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edi Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved