Impian Seorang Pembalab Marc Marquez Bila Usianya 40 Tahun, Yuk Kepoin!

Setiap orang memiliki impian dalam hidupnya. Impian inilah, yang membuat seseorang menjadi semangat dalam hidupnya setiap hari.

Impian Seorang Pembalab Marc Marquez Bila Usianya 40 Tahun, Yuk Kepoin!
Twitter/@box_repso
Marc Marquez dan helm baru berkelir emas di selebrasi MotoGP jepang 2018 

Impian Seorang Pembalab Marc Marquez Bila Usianya 40 Tahun, Yuk Kepoin!

POS-KUPANG.COM--Setiap orang memiliki impian dalam hidupnya. Impian inilah, yang membuat seseorang menjadi semangat dalam hidupnya setiap hari.

Begitu pun yang dialami seorang pembalap kelas dunia, Marc Marquez.

Impian Marc Ini diungkapnnya, bila dirinya sudah mencapai usia 40 tahun.

BTP Ahok akan Nikahi Puput , Veronica Tan ubah penampilan, bikin baper

Kepala Sekolah SD GMIT Kakan Berikan Klarifikasi Ke Dinas P dan K, Terkait Dana PIP

Marquez  yang mengalami cedera saat memasuki musim kompetisi 2019, kini Marquez berkonsentrasi pada pemulihan cedera yang mereka alami.

Motorsport Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menolak bersalaman dengan pebalap Repsol Honda Marc Marquez dalam sebuah konferensi pers yang digelar jelang rangkaian seri MotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018).
Motorsport Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menolak bersalaman dengan pebalap Repsol Honda Marc Marquez dalam sebuah konferensi pers yang digelar jelang rangkaian seri MotoGP San Marino, Kamis (6/9/2018). (motorsport.com)

Marc Marquez yang berusaha pulih dari cedera bahunya akibat terjatuh musim lalu.

Marquez mengungkapkan dirinya belum benar-benar fit 100 persen saat berada di atas motor ketika uji coba pra musim. Namun ia merasa bahagia dengan hasil yang didapat.

"Sayangnya saya belum kembali ke gaya berkendara semula namun saya tetap berada di jalur yang tepat mencatatkan waktu terbaik. Ini membuat saya bersemangat juga tim menghadapi uji coba di Qatar beberapa waktu ke depan," ucap Marquez dikutip dari GPOne.com, Sabtu (9/2/2019).

Marc Marquez saat menyapa pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (9/2/2019).
Marc Marquez saat menyapa pengunjung Honda Sport Motoshow 2019 di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (9/2/2019). ((HO/AHM))

Polisi Temukan Banyak Pengendara di Malaka Tidak Pakai Helm

TNI Belajar Tenun Agar Bisa Bantu Masyarakat Kabupaten Belu

Marquez mengungkapkan sisi fisik saat membalap sangat penting. Ia berharap dapat segera pulih dari cedera karena dirinya merasa performanya jadi bergantung pada performa pebalap lainnya di depan.

Marquez yang akan berulang tahun bulan ini berkomentar mengenai kondisi Rossi terutama cara pebalap Italia itu menjaga kesehatan tubuh.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved