Berita Lifestyle

Orang yang Sering Umbar Foto Mesra dengan Pasangan di Medsos Ternyata Alami Hal Ini

pasangan yang sering umbar kemesraan dan foto berdua di medsos itu ternyata sebenarnya mengalami hal ini.

net
ilustrasi mesra 

Ada banyak orang di luar sana yang ingin memamerkan kepada teman-teman mereka dan dunia bahwa orang ini adalah miliknya.

POS KUPANG.COM - 3 pakar ungkap pasangan yang sering umbar kemesraan dan foto berdua di medsos itu ternyata sebenarnya mengalami hal ini.

Mungkin kiya mengenal satu atau lebih pasangan yang suka mengumbar kemesraan mereka di media sosial, seperti facebook, twetter, intagram dan lainnya.

Entah itu sekedar membalas komentar, atau selalu mengunggah foto dan video merek berdua.

6 Zodiak yang Paling Bertahan dan Setia Saat LDR, Kamu Termasuk?

Orang yang Suka Selfie Punya 8 Motif Tersembunyi Ini, Kamu Tipe yang Mana?

Tahukah bahwa sebenarnya kegemaran mengunggah foto di media sosial bersama pasangan itu belum tentu menjamin mereka memiliki hubungan yang bahagia sebagaimana foto dan video yang ditunjukkan di medsos dimaksud.

Sebagaimana dilansir Pos Kupang.com dari beberapa laman online, 3 pakar hubungan memperingatkan kesibukan ber-selfie dan status Facebook tidak selalu merupakan pertanda hubungan yang bahagia. Malah bisa jadi mengalami masalah serius.

Karena hasil penelitian menyebutkan bahwa Beberapa pasangan mempunyai kecenderungan menutupi ketidaknyamanan hubungan dengan mengunggah foto kemesraan di media sosial.

Berikut pendapat 3 pakar dan hasil penelitian mereka yang menunjukkan alasan pasangan yang sering umbar kemesraan dan foto atau video mereka di medsos.

1. Pendapat Gwendolyn Seidman

 Gwendolyn Seidman, seorang profesor psikologi pada Albright College, yang mempelajari relationship dan c yberpsychology menyatakan bahwa dewasa ini banyak pasangan yang merasa perlu menampilkan hubungan percintaan mereka di media sosial.

Mulai dari profil Facebook yang menyatakan status hubungan mereka sampai dengan menautkan link ke profil pasangan mereka. Pelbagai unggahan foto yang menampilkan keintiman pasangan dan terkadang juga mengunggah atau komentar dengan pesan mesra di halaman Facebook pasangan mereka.

“Berdasarkan survei yang saya lakukan, pasangan-pasangan “Facebook official" tersebut menganggap hubungan relasi mereka lebih bagus dengan menunjukkan keintiman mereka di Facebook, dibanding pasangan yang memilih untuk tidak,” kata Seidman dikutip dari psychologytoday.

Bagaimana Ramalan Cinta Zodiak Senin 21 Januari 2019, Gemini Kencan, Libra Romantis

Ramalan Zodiak Senin 21 Januari 2019, Capricorn Atur Emosi, Zodiak Lain?

2. Pendapat Lydia Emery

Benarkah pendapat Seidman? Untuk menguji korelasi tersebut, Lydia Emery peneliti psikologi sosial dari department of psychology, Northwestern University dan rekan-rekan dari beberapa kampus seperti University of Toronto Mississauga, University of Pennsylvania, dan Haverford College melakukan studi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved