Berita Manggarai Timur Terkini

Eduardus Heran Sudah Bayar Tapi Listrik di Rumahnya Belum Nyala

Eduardus Adu, warga Dusun Dehes, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) mengaku heran kepada pihak PLN.

Eduardus Heran Sudah Bayar Tapi Listrik di Rumahnya Belum Nyala
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Camat Borong, Gaspar Nanggar 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Eduardus Adu, warga Dusun Dehes, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim) mengaku heran kepada pihak PLN.

 Keheranan itu dipicu ia bersama belasan warga di Desa Gurunng Liwut sudah membayar biaya pemasangan meteran dan instalasi listrik tapi rumah mereka belum diterangi listrik pada malam hari.

 Akibatnya, dirinya meminta pihak PLN turun ke Gurung Liwut guna memberikan penjelasan soal listrik di desa tersebut.

Bertambah Rp 11 Miliar, Dana Kampanye PDI-P Jadi Rp 118 Miliar

 “Di Desa Gurung Liwut sudah ada jaringan dan tiang. Ada rumah warga yang sudah dipasangan jaringan dan meteran. Ada yang sudah menyala. Tetapi di rumah saya dan ada belasan warga jaringan sudah ada meteran tidak ada. Kami sudah bayar semua biaya untuk pasangan jaringan dan meteran. Saya pasang meteran 1.300 dengan harga Rp 1.500.000. Warga yang pasang meteran 900 harganya juga sama Rp 1.500.000. Kenapa sekarang listrik belum nyala,” ujar Eduardus yang menghubungi POS-KUPANG.COM dari Desa Gurung Liwut, Rabu (2/1/2019) siang.

Anjasmara Akan Laporkan Warganet Penghina Dian Nitami ke Polisi

 Ia menjelaskan, di wilayah RT-nya ada belasan rumah yang meteran belum ada tapi menurut informasi meteran sudah disiapkan tapi diberikan kepada warga lainnya.

 “Kami sudah bayar kenapa meteran tidak ada. Saya kasih uang April 2018 harusnya sudah pasangan meteran. Maka itu kami minta tolong media tolong bisa bantu kami,” kata Eduardus.

 Eduardus berharap listrik di rumahnya bersama warga lainnya bisa menyala secepatnya.

Terkait persoalan listrik di Gurung Liwut, Camat Borong, Gaspar Nanggar kepada POS-KUPANG.COM mengaku akan melakukan pengecekan.

 “Saya juga tidak tahu kalau di Gurung Liwut ada pemasangan listrik. Selama ini kami tidak diberitahu kalau ada pemasangan listrik. Nanti saya akan  cek,” ujar Camat Gaspar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu) 

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved