Berita SumbaTengah Terkini

Gandeng Kaum Muda dan Perempuan, Golkar Incar Menangkan Legislatif di Sumba

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, pihaknya mengincar menangkan legislatif di Sumba

Gandeng Kaum Muda dan Perempuan, Golkar Incar Menangkan Legislatif di Sumba
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena 

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, pihaknya mengincar menangkan legislatif di Sumba

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL - Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengatakan, saat ini pihaknya melibatkan kaum muda dan kaum perempuan yang selama ini kurang mendapat perhatian, ke dalam organisasi politik Partai Golkar pada setiap level demi mempersiapkannya sebagai pemimpin sekarang maupun pada masa mendatang.

Hendaknya setiap kaum muda dan kaum perempuan harus diberi ruang memimpin dari sekarang. Bagi Golkar, hal itu sudah mulai berjalan dan akan terus berlanjut pada masa mendatang.

Wagub NTT Minta Jangan Bereforia Berlebihan Saat Malam Tutup Tahun 2018

Emanuel Melkiades Laka Lena menyampaikan hal itu di sela-sela mengadakan pertemuan bersama kaum muda dan perempuan se-Sumba di Wisma Sola Pora, Sumba Tengah, Sabtu (29/12/2018).

Menurutnya, keterlibatan kaum muda dan perempuan dalam organisasi partai politik Golkar, optimis dapat memenangkan pemilu legislatif di empat kabupaten di Pulau Sumba khususnya dan NTT pada umumnya.

Ini Imbauan MUI NTT Jelang Pergantian Tahun 2018

Karena itu kehadirannya di Waibakul, Sumba Tengah untuk bertemu kaum muda dan kaum perempuan se-Pulau Sumba untuk mendengarkan suara aspirasnya. Semua aspirasi kaum muda dan perempuam terjaring di semua kabupaten dan kota hingga bulan Pebruari 2019. Dan secara kelembagaan, Golkar akan menjawabnya pada awal Maret 2019 sekaligus membangun komunikasi dan koordinasi memenangkan pemilu legisltif dan pilpres tahun 2019 mendatang.

Ia optimis dengan keterlibatan secara aktif kaum muda dan kaum perempuan pada partai politik Golkar, ia optimis meraih kemenangan pada pemilu legislatif tahun 2019 mendatang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved