Berita Sumba Tengah Terkini

Ketua DPRD Sumba Tengah Dukung Kebijakan Gubernur NTT Culik Pelaku Pencurian dan Perampokan

Ketua DPRD Sumba Tengah Dukung Kebijakan Gubernur NTT Culik Pelaku Pencurian dan Perampokan

Ketua DPRD Sumba Tengah Dukung Kebijakan Gubernur NTT Culik Pelaku Pencurian dan Perampokan
POS-KUPANG.COM/Petrus Piter
Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Drs.Umbu Neka Jarawoli 

POS-KUPANG.COM | WAIBAKUL - Ketua DPRD Kabupaten Sumba Tengah, Drs. Umbu Neka Jarawoli mendukung langkah Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H melakukan penculikan terhadap oknum-oknum pelaku pencurian dan perampokan ternak milik masyarakat bila dalam beberapa bulan ke depan terus meningkat di wilayah Sumba umumnya dan Sumba Tengah khususnya.

Sebagai pimpinan wakil rakyat Sumba Tengah sangat mendukung kebijakan gubernur itu demi mengembalikan suasana kondusif bagi rakyat Sumba Tengah.

Hanya dengan suasana aman dan damai, rakyat bebas berusaha termasuk usaha memelihara ternak demi meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Kadis Koperasi Sumba Tengah Segera Pindahkan PKL ke Pasar Baru

Neka Jarawoli menyampaikan hal itu di Waibakul, Sumba Tengah, Selasa (18/12/2018). Menurutnya, secara ekonomi, usaha memelihara ternak seperti babi, kerbau, kuda, sapi dan lain-lain sangat menjanjikan. Harga babi saja bisa menembus angka puluhan juta. Apalagi kerbau yang harganya jauh lebih mahal.

Tiket Kapal Pelni Bisa Dibeli Secara Online

Namun warga enggan menggeluti usaha itu karena kondisi keamanan kurang terjamin.

Untuk itu, ia mendukung rencana Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H akan menertibkan para pelaku pencurian dan perampokan dengan melakukan penculikan terhadap para pelaku tersebut.

Langkah itu dipandang sebagai sebuah langkah berani demi mengembalikan rasa aman bagi rakyat daerah ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved