Berita Kabupaten Sumba Timur

Para Siswa SD Matawai Kurang, Sumba Timur Dapat Bantuan Buku Tulis

Bantuan buku tulis tersebut diberikan oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Lewa Polres Sumba Timur melalui program peduli pendidikan sebagai inovasi Krea

Para Siswa SD Matawai Kurang, Sumba Timur Dapat Bantuan Buku Tulis
Foto Polsek Lewa
Para siswa SD matawai Kurang sedang menerima bantuan buku tulis dari Polsek Lewa. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Para siswa SD Negeri Matawai Kurang, Desa Bidi Hunga, Kecamatan Lewa Kabupaten Sumba Timur merasa bahagia kerena mendapatkan bantuan buku tulis secara gratis. 

Bantuan buku tulis tersebut diberikan oleh Pihak Kepolisian dari Polsek Lewa Polres Sumba Timur melalui program peduli pendidikan sebagai inovasi Kreatif yang menyentuh langsung masyarakat. 

Pemberian buku tulis tersebut diserakan langsung oleh Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK bersama anggota saat menyambangi SD Negeri itu, Kamis (6/12/18) kemarin.

Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor MT. Silalahi, SH.,MH melalui Kapolsek Lewa Iptu Rio Putrayanto Siahaan, S.IK menyampaikan itu yang dikirim oleh Humas Polres Sumba Timur kepada POS-KUPANG. COM, Jumat (7/12/2018).

Selain para siswa mendapatkan bantuan bantuan buku tulis, para siswa di SD Negeri Matawai Kurang juga mendapatkan motivasi kepada para pelajar agar lebih giat belajar demi masa depan yang lebih baik dari Kepolisian

Rip mengatakan pihaknya sangat berharap dengan pemberian buku tulis tersebut, semua siswa bisa lebih semangat lagi dalam kegiatan belajar dan lebih disiplin dalam menaati peraturan yang ada di sekolah maupun di rumah. (*)

 
 

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved