Berita Kabupaten Malaka

Relawan Geser Bantu Tongkat Buat Warga Alas Utara-Malaka! Ini Alasannya

bentuk kepedulian dari relawan Geser terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Relawan Geser yang dipimpin Kordinator Antoneta Uki bersama Ketua Gese

Relawan Geser Bantu Tongkat Buat Warga Alas Utara-Malaka! Ini Alasannya
ISTIMEWA
FOTO BERSAMA--Relawan Geser foto bersama dengan Agustinus Kau yang mendapat pemberian tongkat dan sembako di kediamannya, Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN----Relawan Geser (gerakan seribu rupiah) membantu Agustinus Kau (43), warga Desa Alas Utara, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka berupa tongkat dan sembako. Agustinus menderita penyakit hingga kakinya luka dan putus persis pergelangan kakinya sehingga harus memerlukan bantuan tongkat.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari relawan Geser terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Relawan Geser yang dipimpin Kordinator Antoneta Uki bersama Ketua Geser Kabupaten Malaka Xisto Ruaz dan anggota Geser wilayah Malaka mendatangi rumah Agustinus Kau, Minggu (18/11/2018). Hadir saat itu, Ketua Komunitas Lafaek Malaka, Silvester Sifensius Situ bersama Wakil komunitas Wily Bere.

Baca: Kayu Jati Malaka Laku di Lembata

Baca: Anggaran Pembangun PLTS Rp 8 M di Pantar-Kabupaten Alor Dialihkan

Koordinator Geser wilayah Kabupaten TTS, TTU dan Belu, Antoneta Uki mengatakan, mereka mengenal Agustinus Kau dari
Koordinator Geser Kabupaten Malaka.

Melihat kebutuhan dari Agustinus Kau, relawan Geser berusaha sejauh kemampuan mereka dan berhasil membelikan tongkat bagi Agustinus yang baru diberikan, Minggu (18/11/2018). Selain tongkat, relawan Geser juga memberikan sembako berupa, beras, mie, telur, minyak goreng, gula dan kopi.

Neta demikian sapaan dari Antoneta Uki mengatakan, relawan Geser dan Komunitas Lafaek Malaka bekerja sama dalam bidang solidaritas antara sesama. Mereka memberikan perhatian dan kepedulian terhadap sesama yang benar-benar membutuhkan bantua.

Bantuan yang mereka peroleh itu merupakan hasil gerakan seribu rupiah (Geser) yang disumbangkan secara sukarela oleh orang-orang memiliki kepedulian. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved