Berita Manggarai Timur Terkini

Konstantinus Terkapar di Jalan Lintas Flores, Ini Penyebabnya

Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan umum lintas Flores, di depan Rumah Makan Timur Raya, Kelurahan Rana Loba, Kota Borong

Konstantinus Terkapar di Jalan Lintas Flores, Ini Penyebabnya
ISTIMEWA
Laka lantas di jalan lintas Flores, Kota Borong antara angkutan warna merah dan motor Yamaha Vixion, Minggu (11/11/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan umum lintas Flores, di depan Rumah Makan Timur Raya, Kelurahan Rana Loba, Kota Borong, Minggu (11/11/2018).

Pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Konstantinus terkapar di jalan setelah bertabrakan dengan angkutan minibus Suzuki 150 Futura Nopol EB 7555 P berwarna merah metalik.

Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapian, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu kepada POS-KUPANG.COM di Ruteng, Senin (12/11/2018) pagi, menjelaskan, pengendara dan pengemudi kendaraan yang terlibat dalam lakalantas yakni pengemudi angkutan bernama Wihelmus Narang (42), warga Desa Ruan, Kecamatan Kota Komba dan pengemudi motor vixion Konstantinus Dukang (30), warga Desa Pong Ruan, Kecamatan Kota Komba.

Baca: Kepsek SD Negeri Niki Niki IV Sebut Uang PIP Diambil Roh Halus di Rumahnya

"Laka ini bermula dari motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Kontanstinus yang datang bersamaan dari arah Polsek Borong menuju arah Pertamina Borong saat melintas di jalan lurus. Begitu tiba di depan rumah makan Timur Raya tiba-tiba sepeda motor yang dikendarainya berbelok arah ke kanan dan pada saat yang bersamaan datang dari arah barat mobil minibus dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak Yamaha Vixion sehingga pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dan mengalami luka pada bagian bahu kiri dan pendarahan pada poros. Kontanstinus pun terkapar di jalan lalu di bawa ke Puskesmas Borong," kata Daniel.

Baca: Gandeng Milenial, Bank Mandiri Gelar Content Creation Festival (Cocofest) 2018

Daniel menegaskan, kesimpulan sementara diduga pengendara motor dan pengemudi mobil minibus kurang berhati-hati dan dalam keadaan mabuk atau penggaruh miras.

"Laka di Borong ini sudah ditangani Unit Laka Polsek Borong. Laka yang dipicu karena pengendara kurang waspada dan dibawah pengaruh miras hendaknya menjadi pelajaran bagi pengguna jalan lainnya," papar Daniel. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved