Cocofest 2018

Gandeng Milenial, Bank Mandiri Gelar Content Creation Festival (Cocofest) 2018

Kementerian BUMN melalui Bank Mandiri menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival ( Cocofest) 2018.

Gandeng Milenial, Bank Mandiri Gelar Content Creation Festival (Cocofest) 2018
SURYA.co.id/SUGIHARTO
Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama jajaran pimpinan BUMN melakukan flasmob saat peluncuran spirit milenial BUMN di Lapangan Parkir Timur Plasa Surabaya, Sabtu (10/11/2018). 

POS-KUPANG.COM | SURABAYA - Kementerian BUMN melalui Bank Mandiri menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival ( Cocofest) 2018.

Kegiatan yang juga didukung oleh PT Telkom Indonesia ini bertujuan untuk menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkreasi positif melalui pembuatan konten positif di media sosial.

Rangkaian acara Cocofest sudah berlangsung sejak Oktober 2018 dengan berbagai kegiatan, seperti Flashmob di Stasiun Kereta Api Bandung dan Museum Fatahilah, serta aktivasi lainnya yang dilakukan di berbagai lokasi.

Baca: Dituding Gunakan Uang PIP untuk Siswa, Begini Penjelasan Kepsek SD Negeri Niki Niki IV

Dari berbagai aktifitas tersebut, Cocofest menerima lebih dari 5.200 konten kreatif yang dikirimkan para generasi milenial, baik foto mapun video.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, terdapat empat kategori festival dalam pagelaran ini, yaitu Cocofest Nature, Cocofest Transportasi, Cocofest Infrastruktur, dan Cocofest Lifestyle.

Baca: Ini yang Dilakukan Pemprov NTT Untuk Menanggulangi HIV/AIDS

"Puncak kegiatan akan kami selenggarakan hari ini Sabtu, 10 November 2018 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Lokasinya di Monumen Kapal Selam, Surabaya dengan acara festival bertajuk Spirit of Millennials; Tribute to Heroes," kata Rohan.

Pada rangkaian acara puncak ini, terdapat Showcase & Workshop tentang industry kreatif, Idea Talks, dan Meet & Greet dengan beberapa content creator terkemuka.

Dan sekaligus menjadi ajang awarding night untuk para pemenang online competition.

"Melalui cocofest, kami mengajak generasi milenial untuk menjadi pahlawan masa kini dengan membuat berbagai konten positif dan kreatif melalui media sosial.

Kami juga ingin membawa generasi milenial BUMN yang memiliki kepercayaan diri, super kreatif, dan pekerja keras, menjadi para pejuang zaman now dalam merawat marwah keindonesiaan dan menciptakan BUMN dan Indonesia masa depan yang maju," ujar Rohan. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved