Berita NTT Terkini

DPW Garda Pemuda NasDem NTT Gelar Apel Sumpah Pemuda di Lasiana

DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi NTT menggelar apel memperingati Hari Sumpah Pemuda pada Minggu 28 Oktober 2018.

DPW Garda Pemuda NasDem NTT Gelar Apel Sumpah Pemuda di Lasiana
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPW Garda Pemuda NasDem NTT, Bobby Thinung Pitoby, MBA dan jajaran pengurus saat di Sekretariat DPW Garda Pemuda Nasdem NTT, Kamis (25/10/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - DPW Garda Pemuda NasDem (GPND) Provinsi NTT menggelar apel memperingati Hari Sumpah Pemuda pada Minggu 28 Oktober 2018. Apel ini direncanakan akan dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

Hal ini disampaikan Korwil Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi DPW Garda Pemuda Nasdem NTT, Usack Benu, Kamis (25/10/2018).

Menurut Usack, memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2018, DPW GPND NTT akan menggelar apel bersam di Pantai Lasiana Kota Kupang.

Baca: Ini Penjelasan BK-Diklat Nagekeo Soal Lulusan PGRI Kupang yang Tidak Lolos Seleksi Administrasi

Pada kesempatan itu, direncanakan akan dihadiri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat.

"Kami rencana akan bertemu Bapak Gubernur untuk menyampaikan secara garis besar acara yang akan kami gelar di puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018," kata Usack.

Baca: Dinas Ketahanan Pangan Dorong Ibu-ibu Gunakan Pangan Lokal untuk Penuhi B2SA

Didampingi Ketua DPW Garda Pemuda NasDem NTT, Bobby Thinung Pitoby, MBA, Sekretaris Jimy Benu dan pengurus lainnya, Usack menjelaskan, apa yang dilakukan oleh Garda Pemuda NasDem itu semata-mata bertujuan menggugah hati para pemuda Kota Kupang dan NTT umumnya agar menjadi generasi penerus bangsa yang harus bangkit dan bersama pemerintah mewujudkan masyarakat sejahtera.

"Jadi akan ada apel,yang rencana akan dihadiri bapak Gubernur NTT dengan inspektur upacara Ketua DPW Garda Pemuda NasDem NTT, bapak Bobby Pitoiby," katanya.

Tentang agenda kegiatan, ia mengakui, setelah upacara akan ada ramah tamah, konsumsi pangan lokal berupa jagung dan kelor/marungga sekaligus sosialisasi soal kelor yang merupakan program gubernur NTT.

"Setelah itu akan ada penanaman kelor secara simbolis di Pantai Lasiana dan pembersihan pantai dengan memungut sampah-sampah di obyek wisata Pantai Lasiana," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved