Berita Kabupaten Ende

Unflor Ende Gelar Wisuda Bagi 838 Mahasiswa

Universitas Flores menggelar wisuda bagi 838 mahasiswa yang ada di kampus tersebut pada, Sabtu (20/11/2018) di Aula H. J Gadi Djou Ende.

Unflor Ende Gelar Wisuda Bagi 838 Mahasiswa
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Universitas Flores Ende menggelar wisuda, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM|ENDE---Universitas Flores menggelar wisuda bagi 838 mahasiswa yang ada di kampus tersebut pada, Sabtu (20/11/2018) di Aula H. J Gadi Djou Ende. Pelaksanaan wisuda kali ini mengambil tema budaya dari Kabupaten Sikka.

Menurut Rektor Universitas Flores, Dr Simon Sira Padji mengatakan bahwa pelaksanaan wisuda dengan tema budaya bukanlah hal yang baru karena hal itu sudah dilakukan setiap kali dalam pelaksanaan wisuda dengan harapan sebagai bentuk apresiasi akan nilai-nilai budaya yang ada di NTT dan khususnya di Pulau Flores.

Dr Simon mengatakan bahwa mahasiswa yang ada di Kampus Uniflor Ende datang dari berbagai latar belakang dan etnis budaya yang beragam dan juga berbeda. Hal itu tentu merupakan suatu kekayaan yang ada di masyarakat NTT.

Pada pelaksanaan wisuda kali ini Rektor Dr Simon akan memindahkan tali toga bagi 14 mahasiswa yang merupakan lulusan terbaik masing-masing atas nama Yuventinus Wangga, Susanti Anjelina Wau, Kandida Dja, Yosefa Khatariina B Tas, Suhartin Mohamad Syarif, Praksedis Stigma Meo, Khatarina Num, Rismayani Achmad, Tilza Juliza Sitti Aisa Wende, Theresia Mite, Petronela Hilda Sarea Gani, Yustinus Yu Matris dan Thomas Jehau.(*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved