Berita Internasional Terkini

Sang Kakak Ungkap Sepasang Kekasih Bunuh Bayi Mereka, Setelah Diinterogasi Ternyata Ini Alasannya

Sepasang kekasih yang masih remaja dilaporkan ditangkap polisi di Lima, Peru, atas kejahatan pembunuhan terhadap putri mereka.

Sang Kakak Ungkap Sepasang Kekasih Bunuh Bayi Mereka, Setelah Diinterogasi Ternyata Ini Alasannya
KOMPAS.com/CEN via Daily Mirror
Ronaldo Fernandez Roca (kanan) dan kekasihnya, Cirila Ramos Quispe ditahan polisi setelah membunuh bayi mereka yang berusia 11 bulan. 

POS-KUPANG.COM | LIMA - Sepasang kekasih yang masih remaja dilaporkan ditangkap polisi di Lima, Peru, atas kejahatan pembunuhan terhadap putri mereka.

Ronaldo Fernandez Roca dan pacarnya Cirila Ramos Quispe membunuh bayi mereka yang baru berusia 11 bulan, dan membakar jenazahnya.

Dilaporkan Daily Mirror Selasa (2/10/2018), awalnya kakak Roca, Karina Fernandez Roca, berkunjung dan ingin menggendong bayi mereka. Namun, pasangan itu sudah tinggal bersama selama empat bulan terakhir menjelaskan si bayi telah meninggal karena sakit, dan dikuburkan di tempat bernama Nana.

Baca: Wajah Taman Tirosa Tanpa Pohon Cemara

Karina tidak percaya dengan cerita yang dikemukakan adiknya, dan segera membawa mereka ke kantor polisi terdekat atas tuduhan pembunuhan.

Di hadapan polisi, Roca dan Quispe menceritakan versi mereka. Namun, setelah terus didesak, akhirnya mereka mengakui telah membunuh putrinya.

Baca: Paulus Loin Keluhkan Adanya Diskriminasi Upah dalam Proyek Bundaran Tirosa Kupang

Pasangan itu bercerita Roca mencekik bayinya hingga tewas, sebelum membakar jenazahnya dan menguburkannya di suatu tempat.

Quispe berkata, pacarnya yang berusia 19 tahun itu yang mempunyai ide untuk membunuh si bayi karena mereka sudah tak kuat untuk merawatnya.

Kepala Kepolisian Nasional Peru Richard Zubiate berkata, perempuan 18 tahun itu juga menuturkan Roca kerap menyiksa bayi mereka. Oleh polisi, Roca dan Quispe dibawa untuk menunjukkan tempat di mana mereka menguburkan bayinya.

Setelah menemukan tempat itu, polisi membawa jenazah bayi tersebut untuk dilakukan pemeriksaan forensik.

"Saat ini, penyelidikan tengah dikembangkan untuk mencari tahu apakah ada orang lain yang terlibat dalam pembunuhan tersebut," terang Zubiate. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved