Berita Kabupaten Ngada Terkini

Kodim Ngada Gelar Baksos di Wolowae Nagekeo

Kodim 1625/Ngada dan Persit KCK Cabang XXIII Dim 1625, Rem 161 PD IX/Udayana menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Kodim Ngada Gelar Baksos di Wolowae Nagekeo
POS-KUPANG.COM/Gordi Donofan
Suasana Penyerahan Sembako kepada Warga Wolowae Saat Baksos yang digelar Kodim Ngada di Pos Babinsa Wolowae Jalan Pantura Maumere - Mbay Desa Tenda Kinde Kecamatan Wolowae Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/9/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Kodim 1625/Ngada dan Persit KCK Cabang XXIII Dim 1625, Rem 161 PD IX/Udayana menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos berupa pembagian Sembako kepada warga itu bertempat di Pos Babinsa Wolowae Jalan Pantura Maumere - Mbay Desa Tenda Kinde Kecamatan Wolowae Kabupaten Nagekeo, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.

Bakti Sosial Kodim 1625/Ngada dan Persit KCK Cabang XXIII Dim 1625, Rem 161 PD IX/Udayana itu dalam rangka HUT TNI ke-73 Tahun 2018.

Baca: Ternyata Penghentian Retribusi Masuk Pasar Untungkan Pengendara Sepeda Motor

Baksos dipimpin langsung oleh Dandim 1625/Ngada, Letkol Inf I Made Putra Suartawan dan diikuti oleh ratusan lebih orang.

Camat Wolowae, Frans Lara Jawa, SH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Dandim Ngada beserta rombongan di Kecamatan Wolowae.

Baca: Tiga Menit Setelah Dilantik, Bupati Tulungagung Langsung Dinonaktifkan

Frans Lara Jawa mengatakan Kecamatan Wolowae terletak di daerah perbatasan dengan Kecamatan Maukaro Kabupaten Ende dengan jumlah penduduk 5.826 jiwa.

Frans juga menyebutkan di Wolowae ada beberapa hasil bumi yang merupakan menjadi andalan Wolowae seperti kakao, garam, ternak, perikanan dan daerah pariwisata yang berada di Anakoli yang dikelola oleh Bumdes.

Pada saat in sudah mulai berubah di bandingkan dengan kondisi dahulu, ini dapat diartikan bahwa pembangunan berjalan terus di Kecamatan Wolowae termasuk pembangunan-pembangunan insfrastruktur jalan.

"Kami atas nama Camat Wolowae mengucapkan selamat datang dan selamat bertemu dengan suasana Wolowae yang udaranya panas tetapi tidak menghambat kegiatan pertemuan kita kali ini," ujar Frans.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved