Berita Ekonomi Bisnis

PLN Wilayah NTT Dukung Festival 3 Gunung

PLN Wilayah NTT mendukung festival 3 gunung di Lembata dengan menyediakan pasokan listrik

PLN Wilayah NTT Dukung Festival 3 Gunung
ISTIMEWA
Petugas PLN menyiapkan pasokan listrik untuk dukung festival 3 gunung di Lembata 

Laporan wartawan POS-KUPANG.COM/Hermina Pello

POS-KUPANG.COM |KUPANG-PT PLN Wilayah NTT melakukan persiapan untuk mendukung kesuksesan Festival 3 Gunung (F3G) Lembata 2018 pada 22-29 September 2018 mendatang.

Demikian General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur Christyono dalam rilis yang diterima dari Deputi Manager Hukum Humas PT PLN (Persero) Wilayah NTT, Sulistyoadi Nikolaus pada Rabu (19/9/2018).

PLN NTT telah memulai dengan penguatan pasokan listrik di Bukit Cinta sebagai lokasi puncak festival yaitu menyiapkan UGB (Unit Gardu Bergerak) sebesar 200 kVa dan Genset 70 kW.

Sunset di Bukit Cinta Lembata
Sunset di Bukit Cinta Lembata (ISTIMEWA)

"Persiapan infrastruktur kelistrikan untuk mendukung Festival Gunung Lembata ini dari PLN NTT sudah sudah dipasang dan siap dioperasikan" tambah Chris

Baca: Festival 3 Gunung Diramaikan UMKM

Baca: Bupati Lembata Minta Pramuka Sukseskan Festival 3 Gunung

Acara akan berlangsung selama sembilan hari penyelenggaraan, dimana wisatawan dan masyarakat bisa menikmati serangkaian acara, mulai dari Festival Payung Lembata, Festival Paralayang International, Pesta Kacang Ile Ape, Lamalera Whale Catching Adventure, Visite To Barter And Night Market, Volcano Foot Ball Exhibition, NTT Fashion Carnaval 2018, dan lainnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved