Berita NTT

Kota Kupang Juara Umum Kejuaraan FORKI NTT

Kontingen Kota Kupang menyabet juara umum Kejuaraan Provinsi Pengprov FORKI NTT, 18-19 September 2018 di Hombu Dojo Shoto Kai,

Kota Kupang Juara Umum Kejuaraan FORKI NTT
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Agus Ririmase saat penyerahan medali kepada juara Kejuaraan Forki NTT 2018 

Laporan Reporter Pos-Kupang. Com, Ricko Wawo

POS KUPANG.COM, KUPANG - Kontingen Kota Kupang berhasil menyabet juara umum dalam Kejuaraan Provinsi Pengprov FORKI NTT, 18-19 September 2018 di Hombu Dojo Shoto Kai, Sikumana, Kota Kupang.

Kota Kupang berhasil mengumpulkan lima emas dari nomor Kumite Perorangan Puteri 61 kg, kata perorangan putera, kumite perorangan 55 Kg, kumite perorangan 60 kg dan kumite perorangan 75 kg.

Baca: BREAKINGNEWS: Takut Digerebek Berjudi! Mahasiwa UKAW Kupang Tewas Melompat di Kali Liliba

Baca: UMKM Ikut Meriahkan Festival 3 Gunung

Sementara Sumba Barat Daya ada di urutan kedua dengan raihan dua emas dan tiga perunggu. Kontingen Ende, Sikka, Sumba Barat dan Manggarai masing-masing mengumpulkan satu emas.

Ketua Bidang Organisasi Pengprov FORKI NTT, Agus Ririmase menjelaskan untuk atlet yang mendapat juara 1, 2 dan 3 akan diberi kesempatan kembali ke daerah untuk berkonsultasi dengan orang tua dan keluarga masing-masing guna mendapatkan izin menjalani training center atau pelatda di Kota Kupang.

Bila mendapat izin dari orang tua, para atlet akan diakomodasi oleh Pengprov FORKI NTT bersekolah di Kota Kupang sambil menjalani training center.

"Kalau mereka masih sekolah, kami minta mereka untuk pindah ke Kota Kupang, nanti kami sebagai pengurus provinsi yang mengurus kepindahan mereka sehingga mereka bisa sekolah dan juga bisa berlatih," jelasnya kepada Pos Kupang di sela sela

penyerahan medali dan piagam kepada para atlet juara di Hombu Dojo Shoto Kai, Rabu (19/9/2018) petang.

Menurutnya, semua biaya akomodasi, penginapan yang layak dan biaya sekolah akan ditanggung Pengprov FORKI NTT.

"Saya sebagai ketua bidang organisasi seturut petunjuk dari ketua umum sudah menyampaikan hal ini untuk memberikan kepada mereka waktu selama dua minggu kembali ke daerah dan berdiskusi dengan keluarga."

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved