Breaking News:

Berita Kabupaten Flores Timur

Agus Boli Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pasar Waiwerang

Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar inpres Waiwerang di Adonara Timur

Penulis: Felix Janggu | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/FELIKS JANGGU
Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pasar Inpres Waiwerang Adonara Timur Selasa (18/9/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA-- Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli melakukan peletakan batu pertama pembangunan pasar inpres Waiwerang di Adonara Timur Selasa (18/9/2018).

Pasar Waiwerang terbilang cukup ramai dan menjadi pasar penyangga untuk beberapa wilayah di Adonara bagian Timur. Menjadi pasar kedua ter-ramai di Flotim setelah Pasar Inpres Kota Larantuka.

Proyek ini dikerjakan oleh PT Batu Besi dengan pagu anggaran Rp.6 Miliar lebih dengan jangka waktu kerja sampai 22 Desember 2018.

Hadir plt Kadisperindag Flotim, camat Adonara Timur, pimpinan Polsek Adonara Timur, pimpinan koramil dan tokoh masyarakat.

Agus Boli dalam arahan singkatnya mengungkapkan aparatur negara diberi tugas dan tanggung jawab untuk melayani masyarakat.

Baik pemerintah daerah, camat, kades, institusi vertikal kepolisian, TNI dan Kejaksaan semuanya diberi tugas yang sama melayani masyarakat.

Tugas besar pemerintah daerah untuk masyakat salah satunya menyediakan fasilitas pasar bagi masyarakat. Ia berharap kontraktor bisa kerja tepat waktu karena pasar menyangkut hajat hidup orang banyak.

Harap Agus Boli tahun 2019, pasar Waiwerang sudah bisa dimanfaatkan oleh para pedagang untuk berjualan.

Hal yang sama untuk Pasar Inpres Larantuka, jelas Agus Boli akan mulai dimanfaatkan per Desember 2018.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved