Berita Regional

Tawuran di Pasar Rebo Diduga akibat Suporter Jarah Dagangan Warga

Tawuran di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/8/2018) disebut dipicu oleh aksi penjarahan yang dilakukan kelompok pendukung klub

Tawuran di Pasar Rebo Diduga akibat Suporter Jarah Dagangan Warga
ist
ilustrasi tawuran 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Tawuran di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/8/2018) disebut dipicu oleh aksi penjarahan yang dilakukan kelompok pendukung klub sepakbola Persitara Jakarta Utara, NJ-Mania.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Yoyon Tonny mengatakan, sejumlah suporter yang tengah menuju Lapangan Sepakbola Brigif tiba-tiba turun dari mobil dan menjarah dagangan warga.

"Keterangan warga yang di sekitar TKP, suporter turun dari mobil ngambil makanan dari warung-warung gitu," kata Yoyon saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (4/8/2018).

Baca: Mahasiswa Keluhkan Pelayanan di Undana

Aksi penjarahan yang dilakukan sejumlah suporter rupanya menyulut emosi warga. Para pedagang dan warga sekitar kemudian melakukan perlawanan terhadap suporter.

"Dilakukan perlawanan oleh para pedagang, warga marah lah. Warga juga ikut menyerang," kata Yoyon.

Akibatnya, satu orang suporter Persitara tewas dalam tawuran tersebut. Yoyon pun menegaskan kalau tawuran tersebut bukan tawuran antarsuporter.

Adapun para suporter Persitara saat itu tengah menuju Lapangan Sepakbola Brigif guna menyaksikan pertandingan Liga 3 antara Persitara dan ABC Wirayudha. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved