Piala Dunia 2018

LIVE Trans TV! Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018 Pukul 22.00 WIB Malam Ini

Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018 malam ini, Minggu (24/6/2018) pukul 22.00 WIB.

LIVE Trans TV! Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018 Pukul 22.00 WIB Malam Ini
Instagram
Jepang vs Senegal 

POS-KUPANG.COM - Saksikan siaran langsung (live) Trans TV laga Jepang vs Senegal di Grup H Piala Dunia 2018 malam ini, Minggu (24/6/2018) pukul 22.00 WIB.

Tidak hanya disiarkan langsung di TV (Live TransTV), live streaming Jepang vs Senegal dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel yang bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store dan App Store. Atau lewat penyedia streaming lainnya seperti nontonliga.com. Ini karena live streaming Piala Dunia 2018 tak tayang di situs Trans TV atau Trans7.

Baca: Begini Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia di HP untuk 4 Operator Seluler

Jelang laga Jepang vs Senegal, pemain timnas Senegal, Sadio Mane, menuturkan pernyataan balasan atas komentar pelatih timnas Jepang, Akira Nishino jelang bentrokan kedua tim di Piala Dunia 2018.

indobolaclub
instagram.com/indobolaclub

Timnas Senegal akan ditantang timnas Jepang pada laga lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, di Central Stadium, Yekaterinburg, pada Minggu (24/6/2018).

Baca: Tak Bisa Akses Siaran TV, Anda Bisa Nonton Live Streaming Piala Dunia di Smartphone

Sedangkan Pelatih Jepang, Akira Nishino, menuturkan bahwa timnya harus menjaga ketat bintang Senegal, Sadio Mane, bahkan dengan tiga pemain meski dengan sedikit gurau.

Sebab, Nishino menganggap pemain milik Liverpool itu adalah ancaman besar bagi tim dari Negeri Matahari Terbit itu. Menanggapi hal tersebut, Sadio Mane mengaku terkesan atas pernyataan Nishino terhadap dirinya.

Baca: Tidak Bisa Akses Link TV? Pakai Cara Ini Nonton Live Streaming Piala Dunia di Smartphone

"Senang rasanya mendengar semua orang membicarakan saya, tetapi saya rasa itu adalah sebuah perangkap yang harus dihindari," ujar Mane seperti dilansir dari laman Reuters melalui Bolasport.com.

"Bagi senegal, yang terpenting adalah tetap padu dalam menghadapi tim yang bagus. Kami akan mencoba untuk berkonsentrasi pada diri kami sendiri, dan terkait apa yang harus kami lakukan," tutur sang pemain berpostur 175 cm ini.

Baca: Prediksi Jepang vs Senegal. Ini Debut Otot vs Otak ?

Menurut eks-pemain Southampton dan RB Salzburg tersebut, akan menjadi kesalahan bagi semua tim apabila hanya terfokus pada satu pemain lawan.

"Anda tak boleh fokus pada satu pemain dalam pertandingan, karena hal itu terkadang akan mengirim Anda ke jalur yang salah. Kami sangat menaruh perhatian pada tim ini," kata pencetak 10 gol di Liga Champions musim lalu itu.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved