Kemendilbud Gelar Sosialisasi di Lembata

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga di Kabupaten Lembata

Kemendilbud Gelar Sosialisasi di Lembata
POS KUPANG.COM/FRANS KROWIN
Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga Tingkat Kabupaten Lembata di Hotel Palm Indah Lewoleba, Selasa (5/6/2018) pagi.

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Frans Krowin

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA -- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menggelar Sosialisasi Penyelenggaraan Pendidikan Keluarga di Kabupaten Lembata. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Palm Indah Lewoleba.

Kegiatan yang dibiayai oleh Kemendikbud tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Lembata, Zakarias Paun dan Kepala Bidang (Kabid) PAUD dan Dikmas Dinas PKO Lembata, Ata Gabriel, Selasa (5/6/2018).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Zakarias Paun mewakili Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur. Dan, mengawali sambutannya, Zakarias menyampaikan terima kasihnya kepada tamu dari Kemendikbud, yakni Hendra karena menyempatkan diri menemuinya di Kantor Dinas PKO Lembata.

"Terima kasih Pak Hendra, karena untuk pertama kalinya tamu dari Jakarta, khususnya dari Kemendikbud yang datang dan berkunjung ke Kantor PKO. Saya atas nama keluarga Dinas PKO, berterima kasih atas hal ini," ujarnya.

Ia menyebutkan, Dinas PKO merupakan wajah pendidikan di daerah ini. Olehnya kunjungan tamu dari Kemendikbud menjadi motivasi bagi institusi tersebut dalam menata dan membangun pendidikan di daerah ini. (*)

Penulis: Frans Krowin
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved