Ini yang Dilakukan Manajemen PLN Wilayah NTT Bersama Anak Panti Roslin Rayakan Paskah

Rata-rata anak yang tinggal di panti ini berasal dari semua kabupaten di NTT. Mereka kami didik menjadi anak yang berguna bagi masyarakat.

Ini yang Dilakukan Manajemen PLN Wilayah NTT Bersama Anak Panti Roslin Rayakan Paskah
pos kupang.com, edy hayong
Anak-anak Panti Roslin di Matani ketika membawakan kidung rohani menghibur para undangan ketika paskah bersama PLN Wilayah NTT, Jumat (20/4/2018).

Laporan Wartawan POS KUPANG.COM, EDY HAYONG

POS KUPANG.COM, PENFUI - Manajemen PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (20/4/2018) merayakan paskah bersama dengan anak-anak penghuni Panti Roslin, di Matani Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang. Pada momen paskah bersama inipun digelar pula pelayanan kesehatan gratis bagi penghuni panti juga warga sekitarnya.

Koordinator Panti Roslin, Mars Oemathan, ketika ditemui Pos Kupang di Panti Roslin, Matani, Sabtu (21/4/2018) mengungkapkan, kegiatan paskah bersama antara penghuni panti sebanyak 108 orang baik anak-anak maupun remaja dengan pihak PLN Wilayah NTT berjalan dalam suasana keakraban.

Kegiatan dilaksanakan sejak pagi hari sampai sore dimana dilaksanakan ibadah bersama. Setelah itu dilanjutkan dengan pelayanan pengobatan gratis bagi penghuni panti dan warga sekitar yang turut hadir.

"Atas nama penghuni panti, kami bahagia sekali dengan kunjungan dari PLN Wilayah NTT. Kami merasa terhibur dengan kegiatan paskah bersama. Sebagai wujud terima kasih kami, pada perayaan paskah bersama itu anak-anak panti menyumbangkan lagu-lagu rohani," kata Mars.

Menurutnya, pada perayaan paskah bersama ini undangan yang hadir sekitar 300 orang baik penghuni panti Roslin maupun dari warga sekitar. Selesai paskah bersama dilanjutkan dengan santap bersama dengan diselingi kegiatan hiburan dari anak panti.

Kehadiran pihak PLN Wilayah NTT inipun bukan baru sekarang tetapi sebelumnya juga dimana anak-anak panti diberikan hadiah tas sekolah.

"Rata-rata anak yang tinggal di panti ini berasal dari semua kabupaten di NTT. Mereka kami didik menjadi anak yang berguna bagi masyarakat. Ada yang masih TK ada juga yang sudah kuliah. Bahkan ada yang sudah selesai kuliah menjadi dokter juga perawat. Jadi kami tampung anak-anak disini untuk menjadi orang yang berguna bagi bangsa," kata Mars.

Tentang pesan pihak PLN Wilayah NTT, Mars mengatakan, mereka mendorong anak-anak panti untuk tetap semangat dan rajin belajar dan berdoa sehingga kelak menjadi orang yang berguna. Selain itu, pihak PLN juga menghadirkan tim dokter memberikan pengobatan penyakit ringan buat anak-anak panti.

"Anak-anak begitu gembira dan akrab dengan pimpinan PLN Wilayah NTT. Harapan kami tentu kedepan kehadiran seperti ini terus terjalin untuk membangun keakraban bersama," harap Mars. (*)

Baca: 12 Tahun Digerogoti Kanker Gusi, Ini yang Terjadi pada Yeheskial

Penulis: Edy Hayong
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved