Sambut Tamu IMF di Labuan Bajo, Dinas Perdagangan Manggarai Lakukan ini Terhadap Petani Tanam Sayur

Kedatangan tamu IMF ke Labuan Bajo tentunya berdampak kalau kebutuhan sayur di hotel pasti bertambah Maka sekarang kami mendorong petani

Sambut Tamu IMF di Labuan Bajo, Dinas Perdagangan Manggarai Lakukan ini Terhadap Petani Tanam Sayur
PK/RIS
Burhan Venansius

Laporan Wartawan Pos-Kupang.Com,Aris Ninu

POS-KUPANG-COM-RUTENG--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai kini tengah mendorong petaninya agar menanam sayur di lahan pertanian.

Dorongan pemerintah ini beralasan karena pada Oktober 2018 ada kunjungan 3.000 sampai 5.000 orang dari IMF yang mengunjungi destinasi wisata di Labuan Bajo,Manggarai Barat (Mabar).

"Kedatangan tamu IMF ke Labuan Bajo tentunya berdampak kalau kebutuhan sayur di hotel-hotel pasti bertambah Maka itu sekarang ini kami akan terus dorong petani menanam sayur.

Pemerintah akan membantu menfasilitasi petani dan pelaku usaha menjual sayur di Labuan Bajoi,"kata Kadis Perdagangan Manggarai, Burhan Venansius dalam pertemuan dengan pelaku usaha hortikultura di Kantor Dinas Perdagangan Manggarai,Selasa (10/4/2018) pagi.

Burhan menegaskan,pemerintah sudah mulai membangun komunikasi guna membantu petani memasarkan hasil hortikultura di Labuan Bajo.(*)

Baca: Penyebab Joan Tersingkir & Alasan Mengapa Maria & Abdul Layak ke Grand Final Indonesian Idol

Penulis: Aris Ninu
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved