Breaking News:

Mantap! Ini Nilai-nilai Positif yang Dibangun Antara Pemuda

Wakil Ketua Pengurus Pemuda Sinode GMIT, Adi Tali, mengatakan, pawai atau Prosesi Kemenangan Paskah 2018 memiliki nilai positif bagi pemuda.

pos kupang/gordy donovan
Panitia Prosesi Kemenangan Paskah Pemuda Sinode GMIT saat ikut acara Ibadah Bersama di halaman rumah Adi Tali di Pasir Panjang Kota Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.Com, Gordi Donofan

POS KUPANG. COM | KUPANG -  Wakil Ketua Pengurus Pemuda Sinode GMIT, Adi Tali, mengatakan, kegiatan Pawai atau Prosesi Kemenangan Paskah 2018 memiliki nilai positif bagi pemuda.

Nilai-nilai positif yang dibangun oleh semua pemuda gereja menggambarkan bahwa persekutuan dan persatuan antar sesama pemuda.

Baca: Percayakah? Makam Asli Yesus Ditemukan di Kota Yerusalem, Setelah Dibongkar, Ini Hasilnya!

Baca: Ingat Cerita Zakeus Menaiki Pohon Ara untuk Melihat Yesus? Pohon Itu Masih Ada Sekarang

Baca: Misteri Nama Dua Penjahat yang Disalibkan Bersama Yesus Kristus

Baca: Heboh! Bukti Fisik Kebangkitan Yesus Kristus Ditemukan Pada Kondisi Kain Kafan PenguburanNya

"Saya melihat ada hal positif yang mereka bangun selama ini. Mereka (pemuda panitia) mereka bekerja selama empat bulan. Ada sekitar 300 panitia yang ikut. Banyak masukan kritik saran dan tetapi saya mau sampaikan tidak mudah mengumpulkan 300 pemuda dalam 4 bulan dalam sifat dan karakter berbeda. Satu hal positif yaitu mereka bekerja sama dan bergabung dan diskusi dan artinya ada sebuah nilai yang ada didalam diri mereka," ungkap Adi Tali, usai Ibadat persiapan Prosesi Kemengan Paskah 2018 di Halaman rumah Adi Tali di Pasir Panjang Kota Kupang, Minggu (1/4/2018).

Adi Tali mengatakan, memeriahkan Pesta Paskah 2018 Pemuda Sinode GMIT sudah melaksanakan beberapa kegiatan sosial.

Kegiatan itu diantaranya workshop, donor darah, pemelirahaan hutan di Bone Ana dan seminar dan membetukan pemuda klasis di Kuanfatu, lomba cipta baca puisi dan esok (hari ini) akan gelar Prosesi Kemenangan Paskah 2018.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved