Hai Teeners

Kalau Jodoh Nanti Juga ke Pelaminan Tapi Aku Jadi Tamunya. Naas Eee

Semoga selalu oke oce yaah. Oke Teeners, kali ini kita mau ngebahas soal cinta. Again and again.

Kalau Jodoh Nanti Juga ke Pelaminan Tapi Aku Jadi Tamunya. Naas Eee

Nah lho.
Jodoh memang nggak kemana Teeners. Nanti juga ketemu di pelaminan. Jangan diterusin yah. Nanti pada baper.

Ada pepatah yang mengatakan, asam di gunung garam di laut ketemunya di kuali.

Yang berarti kalau memang jodoh nggak bakalan kemana. Tapi kalau ketemunya di pelaminan? Pada mau nggak nih?

Hihi yuk kita tanya sama para Teeners kita yang kece-kece.

Menurut Adriphine Kotten nih, kalau ketemu di pelaminan dan kita sebagai tamu berarti nggak jodoh.

“Ya kalau ketemu di pelaminan sebagai tamu artinya itu nggak jodoh, ikhlasin aja. Mungkin dia bukan yang terbaik buat kamu,” ucap Adriphine.

Apalagi kalau kitanya masih sayang.

Pasti bakalan ngenes banget yah. Kalau jodoh nggak bakalan kemana kok, kemana pun dan dimana pun kamu ngumpet pasti ya bakalan ketemu.

Bakalan sebaliknya, kalau memang nggak jodoh yah gimana pun usaha yah bakalan nggak bisa bersama (ujung-ujungnya terima undangan).

“Yah kasian juga kalau memang sudah berjuang sedemikian rupa tapi nggak jodoh. Namanya juga usaha, kita cuma bisa pasrah sama kehendak Tuhan,” lanjutnya.

Halaman
1234
Penulis: Eflin Rote
Editor: Djuwariah Wonga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved