Pemprov NTT Gelar Natal Bersama, Ini Pesan Gubernur NTT bagi Masyarakat NTT

Drs. Frans Lebu Raya menyampaikan pesan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov NTT dan masyarakat NTT agar terus menjaga suasana damai di NTT.

Pemprov NTT Gelar Natal Bersama, Ini Pesan Gubernur NTT bagi Masyarakat NTT
POS KUPANG/OBY LEWANMERU-
Suasana Natal Pemprov NTT di GOR Oepoi Kupang, Jumat (19/1/2018) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya menyampaikan pesan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov NTT dan masyarakat NTT agar terus menjaga suasana damai di NTT.

"Dalam momentum Natal ini, kita harus maknai bahwa Natal itu harus diwujudkan dalam kehidupan kita semua," kata Lebu Raya pada acara Natal Bersama Pemprov NTT di GOR Oepoi, Kupang, Jumat (19/1/2018).

Hadir pada saat ini, pimpinan OPD Lingkup Pemprov NTT,? forum kordinasi pimpinan daerah (forkopimda) NTT, para ASN lingkup Pemprov NTT dan undangan lainnya.

Saat diberi kesempatan, Lebu Raya menayakan kepada semua ASN, apakah ingin menjadi Herodes atau mau jadi siapa, sebab, di waktu dahulu Yesus lahi tidak ada WhatsApp, tidak ada facebook, tapi tiga orang Majus dituntun oleh bintang.

"Berbeda dengan sekarang, teknologi menguasai hampir semua segi kehidupan. Kalau kita akui damai, maka kita gunakan teknologi itu kita ciptakan damai di NTT. Dengan kemajuan teknologi dan informasi juga untuk menyapa sesama dengan sukacita serta menyampaikan yang benar terhadap orang lain," kata Lebu Raya.

Dia menjelaskan, dengan perkembangan teknologi informatika itu, jangan digunakan untuk menyampaikan ujaran kebencian, berita hoax.

Natal ini menghadirkan dua pembicara atau tokoh agama, yakni Romo Okto Naif dan Pendeta, Yandri Manobe,S.Th.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved