Jelang HUT Ke-11 Partai Hanura Gelar Berbagai Kegiatan, Salah Satunya Safari Lintas Sumatera 

Menjelang HUT ke-11 Partai Hanura tahun 2017, partai ini mulai menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya, yakni safari lintas Sumatera.

Jelang HUT Ke-11 Partai Hanura Gelar Berbagai Kegiatan, Salah Satunya Safari Lintas Sumatera 
ISTIMEWA
Wakil Ketua DPP Partai Hanura, Daryatmo memberi keterangan pada acara pelepasan tim safari lintas Sumatera, Sabtu (18/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Menjelang HUT ke-11 Partai Hanura tahun 2017, partai ini mulai menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya, yakni safari lintas Sumatera.

Ketua DPD Partai Hanura NTT, Jimmi Sianto yang dikonfirmasi, Sabtu (18/11/2017), membenarkan hal ini.

Menurut Jimmi, menjelang HUT ke-11 DPP Partai Hanura tengah menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan yang sudah dilakukan adalah Safari Lintas Sumatera.

Sementara itu, press release yang diterima Pos Kupang dari DPP Partai Hanura menyatakan, kegiatan Safari Lintas Sumatera yang digelar DPP Partai Hanura diawali dengan pelepasan di Kantor DPP Partai Hanura, Jl. Mabes Hankam, No. 69, Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (18/11/2017).

Pelepasan dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum Hanura, Daryatmo.

Saat itu Daryatmo mengatakan, Safari Lintas Sumatera ini selain dalam rangka HUT ke-11, juga bertujuan untuk menyapa masyarakat sepanjang Sumatera dari Lampung sampai Medan.

"Safari ini momen penting bagi kader Hanura. Selain dalam rangka HUT ke-11 Partai Hanura juga ajang menyapa masyarakat secara langsung di wilayah Sumatera," kata Daryatmo.

Dijelaskan, kegiatan itu dalam rangka mewujudkan rasa kebersamaan kader Hanura dengan masyarakat sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan elektabilitas partai Hanura.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved