HUT Kemerdekaan RI

Bonipoi Gelar Jalan Santai Sambil Pungut Sampah, Ikut Yuk!

kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kelurahan terhadap kebersihan di kompleks dan rumah-rumah warga

Bonipoi Gelar Jalan Santai Sambil Pungut Sampah, Ikut Yuk!
pos kupang
Mahasiswa KKN dan warga membersihkan sampah di wilayah Kelurahan Bonipoi, Jumat (11/8/2017). 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Gordi Donofan

POS KUPANG.COM, KUPANG - Memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Pemerintah Kelurahan Bonipoi, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang menggelar aneka kegiatan.

Antara lain, lari karung, tusuk balon, masuk pensil ke dalam botol, bakiak, fashion show anak-anak umur 5-8 tahun.

Lurah Bonipoi melalui Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat, Dortiana Lopulalan, S.Ip mengatakan kegiatan ini melibatkan seluruh warga Kelurahan Bonipoi.

"Kegiatan lainnya adalah lomba kebersihan dan lomba administrasi tingkat RT dan RT," ujar Dortiana saat ditemui Jumat (11/8/2017).

Selain itu, lanjutnya, kegiatan jalan santai sambil pungut sampah di seluruh wilayah Kelurahan Bonipoi.

"Kegiatan jalan santainya 26 dan 27 Agustus lomba-lombanya. Kegiatannya melibatkan seluruh warga. Sedangkan kegiatan lomba tingkat kebersihan tingkat RT dan RW sementara berlangsung," ujarnya.

Dortiana mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah kelurahan terhadap kebersihan di kompleks dan rumah-rumah warga.

"Ini bertujuan untuk membina hubungan baik dengan masyarakat serta menjalin kerja sama dengan warga. Kami juga didukung dan dibantu oleh mahasiswa KKN dari Undana dan Muhamadiah Kupang," katanya.(*)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved