Bupati Deno Kamelus : Kami Sudah Bangun Jalan Sampai Kampung

pemerintah juga telah membangun jalan dari kecamatan ke desa dan dari kampung ke kampung di wilayah Manggarai.

Bupati Deno Kamelus : Kami Sudah Bangun Jalan Sampai Kampung
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, S.H.M.H, WakilBupati, Drs.Victor Madur (tengah), Direktur BLUD RS dr.Ben Mboi, (kiri) dan Plt Kepala Tata Usaha, Kanis Nasak,SE (kanan) di halamnan RS, Sabtu (23/4/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG -- Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus mengatakan pemerintah daerah telah membangun jalan ke pusat-pusat kecamatan sehingga akses ke gereja, sekolah dan tempat umum menjadi lebih mudah.

Pemerintah juga telah membangun jalan dari kecamatan ke desa dan dari kampung ke kampung di wilayah Manggarai.

"Maka itu ketika PLN mau bangun jaringan saya sampaikan kalau di Manggarai jalannya sudah sampai ke kampung-kampung sehingga silahkan bangun jaringan listrik ke desa-desa.Jalan semua sudah dibuka dan dihotmix.Memang ada yang sudah rusak dan akan kami perbaikki.Usia jalan yang dibuka akan rusak setelah tiga tahun.Perbaikki jalan akan dilakukan agar akses transportasi bisa lancar," papar Deno Kamelus di Kampung Wela, Desa Goloworok, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Selasa (4/7/2017) malam.

Deno Kamelus mengungkapkan,hal itu ketika memberikan sambutan dalam acara keluarga di Kampung Wela. Menurutnya total jalan yang dibuka sudah mencapai 1.400 Km, dimana setiap tahun dibuka 140 Km.

"Maka itu di Manggarai saya hafal semua nama kampung di semua kecamatan.Tidak ada kampung yang tidak ada jalan,"ujar Kamelus.

Dijelaskannya,banyak jalan yang sudah rusak di Manggarai dan pemerintah sudah berkomitmen memperbaikkinya.*

Penulis: Aris Ninu
Editor: PosKupang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved