Sopir Lorens Sedih Memikirkan Kedua Anaknya

Sopir truk mendoakan keselamatan arwah korban, dan terus memikirkan kedua anaknya yang sendirian di rumah.

Sopir Lorens Sedih Memikirkan Kedua Anaknya
POS KUPANG.COM
SOPIR TRUK, LORENS DANG BERSAMA PENYIDIK POLISI 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Feliks Janggu

POS KUPANG.COM, LARANTUKA -Laurensius L Danga alias Lorens Danga, sopir truk yang terlibat kecelakaan maut dengan motor di Hokeng Jaya, Senin (6/3/2017), mengaku sedih memikirkan kedua ananknya yang masih kecil dan tinggal sendirian di rumah.

Istrinya sudah lama sakit sehingga kembali ke rumah saudaranya di Demon Pagong, sedangnya dirinya harus mendekam di tahanan Polres Flotim, karena kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Ferdinandus Jawa di tempat kejadian perkara (TKP).

Korban diketahui berasal dari Dusun Baomekot, Desa Baomekot, Kecamatan Hewokloang, Kabupaten Sikka.

Ditemui Pos Kupang.Com di sela-sela pemeriksaan unit laka lantas Polres Flores Timur (Flotim), Selasa (7/3/2017), Lorens mengaku tidak melihat korban melintas.

Lorens baru sadar terjadi tabrakan, setelah kendaraan dump truck yang dikemudikannya terkena benturan keras pada kanvanger bagian kanan.

"Saya kaget dan langsung turun. Saya sempat lihat dia, tapi kemudian saya suruh konjak (kondektur, Red), Kornelis Petong Soge untuk jaga korban dan saya serahkan diri ke polisi," kisah Lorens Danga.

Saksi mata yang juga korban kecelakaan yang selamat, Nileknohen Wulanggitang, menceritakan kendaraan yang ditumpanginya sudah masuk. Namun saat ia menyalakan lampu rating, mata Lorens Langa berkonsentrasi pada kendaraan yang melaju dari arah belakang.

"Saya tidak lihat dia datang," kata Lorens yang delapan tahun menjadi sopir di sekretariat Keuskupan Larantuka tersebut.

Lorens mengaku sepanjang malam sejak kejadian itu, dirinya tak henti-hentia mendoakan keselamatan arwah korban.

"Saya beban sekali, sejak kemarin sampai sekarang saya beban sekali. Saya berdoa untuk dia, semoga Tuhan memberikan dia tempat yang terbaik," kata Lorens.

Penulis: Felix Janggu
Editor: Gerardus Manyela
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved