Telkomsel Jajahi Indonesia Melalui Ekspedisi Langit Nusantara

Selama satu bulan penuh, mulai dari 14 April hingga 14 Mei 2016

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG--Secara paralel, untuk membuktikan keunggulan layanan broadband Telkomsel di berbagai wilayah di Indonesia, Telkomsel melakukan penjelajahan Indonesia melalui Ekspedisi Langit Nusantara.

Selama satu bulan penuh, mulai dari 14 April hingga 14 Mei 2016.

Telkomsel akan menjelajahi Indonesia lewat sebuah program yang dinamakan Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa).

Dalam ekspedisi ini, kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah Telkomsel mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menguji kehandalan jaringan broadband 'Terluas dan Tercepat' Telkomsel, melalui video streaming yang akan disiarkan dari dua buah drone berjenis UAV (Unmanned Aerial Vehicle) berukuran besar yang melintasi lebih dari 50 kota di Indonesia.

Dalam ekspedisi Elang Nusa ini dua buah drone berukuran besar dengan bentangan sayap hingga 2,5 m akan diterbangkan secara bersamaan, menempuh Jalur Barat (Elang Barat) dan Jalur Timur (Elang Timur) Indonesia sepanjang 8500 km.

Selama program, kedua drone akan merekam video yang kemudian diunggah melalui jaringan terbaik Telkomsel ke www.telkomsel.com/elangnusa, sehingga masyarakat dapat mengikuti perjalanan secara lengkap, baik melalui live streaming maupun recorded.

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved