Romo Min Seran Ajak Umat Saling Mendoakan

Camat dan kepala desa sehingga mereka bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kesejahteraan

Romo Min Seran Ajak Umat Saling Mendoakan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Romo Min Seran memimpin perayaan misa malam Paskah di Stasi Kakaniuk, Paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar, Kabupaten Malaka, Sabtu (20/4/2019) 

Romo Min Seran Ajak Umat Saling Mendoakan

POS-KUPANG.COM| BETUN--Pastor Asistensi di Stasi Kakaniuk, Paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar-Kabupaten Malaka, Romo Benyamin Seran, Pr mengajak umat untuk saling mendoakan bagi sesama agar memperoleh hidup baru.

Umat juga diajak mendoakan khusus  memimpin masyarakat mulai dari Bupati, Camat dan kepala desa sehingga mereka bekerja dengan sungguh-sungguh untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyatnya.

Romo Min Seran mengatakan hal itu dalam kotbahnya saat memimpin perayaan misa malam Paskah di Stasi Kakaniuk, Paroki Santo Dominikus Leon As Wekmidar, Kabupaten Malaka, Sabtu (20/4/2019).

Perayaan misa Sabtu Haleluya ini berlangsung hikmad dan dimeriahkan
lagu-lagu dari kelompok paduan suara (koor) dari dari Umat Lingkungan Kakaniuk. Misa dihadiri ratusan umat Stasi Kakaniuk.

Lagu Haleluya Handel Bikin Umat Katolik Matani Terkesima

Romo Marsel Bria Seran Sebut Perayaan Sabtu Alleluya Sebagai Masa Peralihan

Abraham Liyanto Apresiasi dan Antusias Masyarakat dan Kerja Keras Penyelenggara Pemilu 2019

Romo Min yang juga sebagai Kepala SMAK Suria Atambua ini mengajak umat untuk bangkit dari kematian yang selama ini membelenggu seperti, kemalasan, iri hati, kebencian dan dendam.

“Semoga melalui kebangkitan Kristus, kita semua memperoleh hidup yang baru dan terlepas dari belenggu dosa untuk hidup menjadi lebih baik,” katanya.

Menurut Romo Min, pemerintah senantiasa mengajak rakyatnya untuk hidup sejahtera dan gereja pun akan senantiasa mendukungnya, sehingga umat semakin hidup lebih baik dan memperoleh kesejahteraan hidup yang layak.

Umat diminta untuk senantiasa mendukung program dan kegiatan di gereja dan pemerintah demi kemajuan bersama dan masyarakat semakin mandiri sesuai keinginan pemimpin gereja dan masyarakat. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved