Abraham Liyanto Apresiasi dan Antusias Masyarakat dan Kerja Keras Penyelenggara Pemilu 2019

Calon anggota DPD RI incumben, Ir. Abraham Paul Liyanto memberi apresiasi atas kerja keras penyelenggara Pemilu 2019.

Abraham Liyanto Apresiasi dan Antusias Masyarakat dan Kerja Keras Penyelenggara Pemilu 2019
POS KUPANG.COM/IRA
ABRAHAM PAUL LIYANTO 

Abraham Liyanto Apresiasi dan Antusias Masyarakat dan Kerja Keras Penyelenggara Pemilu 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Calon anggota DPD RI incumben, Ir. Abraham Paul Liyanto memberi apresiasi atas kerja keras penyelenggara Pemilu 2019.

"Mereka telah meluangkan waktu dan tenaga sukseskan Pemilu serentak 2019, kita tau itu bukan pekerjaan mudah, banyak yang jatuh sakit dan bahkan ada meninggal," ungkap Abraham kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu (20/4 /2019).

Selain itu, kata dia, antusias masyarakat dalam Pemilu kali ini meningkat. "Saya kira ini hal yang positif, mereka juga antusias kawal Pemilu 2019 ini," jelasnya.

Namun, ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap tenang menanti hasil akhir penghitungan suara agar keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

Melihat hasil sementara penghitungan suara Pemilu 2019, Abraham Liyanto optimis dirinya melenggang ke senayan.

Juventus Juara Liga Italia 2018-2019!

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad Live SCTV

Niat Sholat Dhuha! Tata Cara, Doa, dan 6 Keutamaan Sholat Dhuha

"Saya ikuti hasil quick count, hasil sementara untuk saya di atas dua ratus ribu. Jadi saya yakin lolos," ungkap Abraham.

Abraham mengatakan, dari hasil quick count, memang sesuai target. "Hasil ini merupakan kerja keras, saya turun sampai ke desa-desa dan masyarakat tentu punya alasan mengapa mereka memilih saya," ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat NTT sudah tau apa yang ia lakukan. "Hal penting yang saya prioritaskan selama ini, misalnya, pendidikan, kesehatan, dana desa. Nah ini masih menyisahkan PR, yang perlu dibenahi lagi ke depan," ungkapnya.

Abraham mengatakan, ke depan sektor pendidikan dan kesehatan mesti terus mendapat perhatian. Sepuluh atau lima belas tahun ke depan, kata dia, NTT harus lebih maju dari provinsi-provinsi lain di Indonesia.

Lanjutnya, dana desa sangat membantu pembangunan di desa dan peningkatan ekonimi yang penting dikelola dan dikawal secara baik.

Ia menjelaskan dirinya juga optimis ke depan NTT bisa lebih maju. Menurut Abraham, NTT kaya akan sumber daya alam, namun harus dikelola secara baik.

Abraham menyebut, beberapa sektor potensial yang bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di NTT secara signifikan ialah pertanian, perikanan dan kelautan serta pariwisata.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved