Romo Marsel Bria Seran Sebut Perayaan Sabtu Alleluya Sebagai Masa Peralihan

Umat Katolik harus memaknai masa peralihan itu untuk melakukan perubahan di dalam diri dan berbagai dimensi kehidupan.

Romo Marsel Bria Seran Sebut Perayaan Sabtu Alleluya Sebagai Masa Peralihan
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Romo Marsel Bria Seran, Pr memimpin perayaan misa Sabtu Alleluya di Kapela Stasi Alexander Agung Haitimuk, Paroki Kleseleon, Kabupaten Malaka, Sabtu (20/4/2019).

Romo Marsel Bria Seran Sebut Perayaan Sabtu Alleluya Sebagai Masa Peralihan

POS-KUPANG.COM| BETUN---Romo Marsel Bria Seran, Pr memimpin perayaan Sabtu Alleluya di Kapela Stasi Alexander Agung Haitimuk, Paroki Kleseleon, Kabupaten Malaka, Sabtu (20/4/2019).

Romo Marsel menyebut perayaan Sabtu Alleluya sebagai masa peralihan dari kematian menuju kebangkitan. Umat Katolik harus memaknai masa peralihan itu untuk melakukan perubahan di dalam diri dan berbagai dimensi kehidupan.

"Dalam peristiwa ini kita perlu beralih dari yang buruk menuju ke yang baik," ungkap Romo Marsel.
´┐╝
Romo Marsel mengatakan, memaknai masa peralihan itu untuk melakukan perubahan di dalam diri dan berbagai dimensi kehidupan. Orang yang suka marah-marah di rumah harus beralih dan berubah menjadi orang yang sabar, penyanyang dan tidak suka marah-marah lagi.

Abraham Liyanto Apresiasi dan Antusias Masyarakat dan Kerja Keras Penyelenggara Pemilu 2019

Juventus Juara Liga Italia 2018-2019!

SEDANG BERLANGSUNG! Live Streaming Liga Spanyol Barcelona vs Real Sociedad Live SCTV

"Kita yang biasa suka marah-marah di rumah harus beralih dan berubah menjadi orang yang sabar, penyayang dan tidak suka marah-marah lagi," tutur Romo Marsel.

Lanjut Romo Marsel, umat juga harus beralih dari kebodohan menuju kepintaran, dari buruk menuju baik, dari gelap menuju terang.

´┐╝Misa Malam Paskah di Stasi Alexander Agung Haitimuk berlangsung aman, tertib dan khidmat. Misa diikuti ribuan umat. Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran ikut dalam perayaan tersebut.

Misa dimeriahkan lagu-lagu Paskah dari anggota koor umat Lingkungan Santa Anastasia Umafoun dan Santu Mikhael Umatuan-Haitimuk. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved