Informa Tawarkan Wow Sale, Ada Diskon Hingga 50 Persen

Saat ini Store Informa menawarkan Wow Sale, dengan besaran diskon hingga 50 persen

Informa Tawarkan Wow Sale, Ada Diskon Hingga 50 Persen
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Sales Department Tini ketika berpose di area Home Decor Informa Lippo Plaza, Rabu (10/4/2019) 

Saat ini Store Informa menawarkan Wow Sale, dengan besaran diskon hingga 50 persen

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bulan ini masyarakat Kota Kupang khususnya customer setia Informa masih berkesempatan untuk memanfaatkan promo Wow Sale dari Informa.  Pasalnya ada diskon hingga 50 persen yang diperpanjang sampai 28 April 2019.

Anda bisa berbelanja dengan Lowest Price untuk relax sofa, mika end table, Bardi (3-Tier Shelf), sofa corner, 2 seater sofa, 3+2 seater sofa, elizabeth coffee table, Anya pendant lamp, dan lainnya.

KPU Nagekeo Mulai Lakukan Pengepakan Logistik Pemilu 2019

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan belanja hemat 50 persen untuk mavis bed set hanya Rp 6 jutaan dari Rp 13 jutaan, air bounce pillow Rp 200-an ribu dari Rp 500-an ribu, wall art hanya Rp 57.500 saja, Garden dinner set hanga Rp 400-an ribu dan masih banyak yang lainnya.

Asisten Manager Informa Lippo Plaza Kupang, Eko, kepada POS-KUPANG.COM, Rabu (10/4/2019), mengatakan, Informa juga menawarkan harga termurah untuk Lacey Corner Sofa, Brussels Entertainment Center, Malmo Coffe Table, Dutton Dining Set, bed cover patch, creative cookware set dan lainnya.

Ini Loh Meja Syahrini Termahal yang Ada di Store Informa, Mau Tau Harganya?

Ada promo beli satu gratis satu untuk bonanza bookcase, arm chair, onyx entertainment center, kentwood 3-seater sofa, marshmallow bath towel dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi segera ke store Informa sekarang juga. Karena bagi Anda yang belum menjadi member Informa ada prmo menarik hanya di bulan ini.

"Dapatkan extra bonus 40 poin uang ingin bergabung menjadi member hanya Rp 100.000 saja," tuturnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved