Repnas NTT Selenggarakan Ngopi Bareng Milenial NTT untuk Jokowi

Repnas NTT menyelenggarakan ngopi bareng milenial NTT untuk Jokowi di Celebes Resto Kupang

Repnas NTT Selenggarakan Ngopi Bareng Milenial NTT untuk Jokowi
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ngopi Bareng Milenial NTT bersama REPNAS NTT dengan tema pilihan Milenial menentukan masa depan bangsa Indonesia di Celebes Resto Kupang, Minggu (7/4/2019) sore. 

Repnas NTT menyelenggarakan ngopi bareng milenial NTT untuk Jokowi di Celebes Resto Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Relawan Pengusaha Muda Nasional ( Repnas) NTT menyelenggarakan ngobrol pintar (Ngopi) bareng Milenial NTT di Celebes Resto Kupang NTT, Minggu (7/4/2019) sore.

Ngopi Bareng Milenial NTT ini diselenggarakan dalam tema "pilihan Milenial menentukan masa depan bangsa Indonesia".

Di TTS Ada Dua Versi DPT Pemilu 2019, Begini Data KPU dan Bawaslu

Hadir sebagai pembicara, Ketua DPD Partai Golkar NTT Melkiades Laka Lena, Politisi Muda PDI Perjuangan Yohanes Fransiskus Lema atau yang sering disapa Andy Lema serta Ketua Repnas Sulawesi Selatan Herman dengan Bedi Roma yang bertindak sebagai moderator.

Dalam sambutannya, Ketua Repnas NTT Rudi Rikony menjelaskan, Repnas merupakan organisasi yang berafiliasi dengan Repnas pusat. Dalam aktivitasnya, Repnas NTT ingin turut serta memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi - Ma'ruf untuk memenangkan pemilu presiden dan kembali memimpin Indonesia.

Inilah 5 Negara dengan Jumlah Militer Udara Terkuat di Dunia

Repnas, sebagai organisasi yang berafiliasi kepada HIPMI NTT menyasar kaum milenial dan para pengusaha muda untuk bersama dalam mendukung dan memastikan kemenangan Paslon 01 Jokowi - Ma'ruf di NTT.

Ngopi bareng Milenial NTT sendiri merupakan agenda yang dilaksanakan secara rutin untuk memberi pendidikan politik kepada kaum Milenial dan pengusaha muda NTT.

Hadir ratusan orang muda yang merupakan kaum Milenial yang terdiri dari mahasiswa dan para pengusaha muda di NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved