Pelaku Pengerusakan Mobil di Bajawa Ternyata Ada yang Masih di Bawah Umur dan Mabuk Miras

Polres Ngada berhasil membekuk 8 orang pemuda yang melakukan perusakan mobil milik Stefano Mariano T.Polu, warga Kelurahan Mangulewa

Pelaku Pengerusakan Mobil di Bajawa Ternyata Ada yang Masih di Bawah Umur dan Mabuk Miras
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Para pelaku pengurasakan mobil saat diamanakan Polisi, Selasa (19/3/2019) malam. 

Pelaku Pengerusakan Mobil di Bajawa Ternyata Ada yang Masih di Bawah Umur dan Mabuk Miras

POS-KUPANG.COM | BAJAWA --Polisi dari Polsek Golewa, Polres Ngada berhasil membekuk 8 orang pemuda yang melakukan perusakan mobil milik Stefano Mariano T.Polu, warga Kelurahan Mangulewa, Kecamatan Golewa

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga kepada POS KUPANG.COM, menyebutkan, perusakan terhadap barang (mobil) milik Stefano Mariano T. Polu dengan nomor polisi EB.1659 D, merek Carry Suzuki Minibus terjadi pada hari selasa (19/3/2019 di Bheto Keli, Desa Sobo Kecamatan Golewa Barat, Kabupaten Ngada.

Usai mendapatkan laporan dari korban, anggota Polsek Golewa dipimpin langsung Kapolsek Golewa, turun langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan serta berhasil menangkap para tersangka yang membuat aksi berutal itu.

Ipda Stefanus Siga mengatakan, ada lima tersangka dalam kasus itu, diantaranya: LL(18), LL(20), HW (19), ROW (19), dan YK (19).

Ipda Stefanus menyebutkan, berdasarkan pengembangan dari tersangka pertama yang ditangkap pada malam hari, ada 3 orang temannya yang ikut bersama-sama melakukan tindakan pengerusakan, diantaranya, ERJ(16), ULK (17), dan MD (18).

"Berdasarkan pengembangan dari tersangka pertama yang ditangkap pada malam hari, ada 3 orang juga yang ikut bersama-sama dengan mereka melakukan tindakan pengerusakan," ujar Ipda Stefanus, Kamis (21/3/2019).

Ipda Stefanus menjelaskan, Selasa (19/3/2019) pukul 12:35 Wita korban dari arah Bajawa menuju Mataloko menggunakan kendaraan beroda empat jenis Suzuki Carry 150 Minibus berwarna merah.

Setelah korban melewati jalan di Bhetokeli, Desa Sobo, korban dilempari oleh para tersangka dengan menggunakan batu dan mengenai kendaraan korban sampai mengalami lecet dan pecah pada bagian samping kanan mobil.

Cegah Gesekan di Lapangan, KPU Sumbar Minta Parpol Masukan Jadwal Kampanye Umum

Ramalan Zodiak Bisnis Hari Ini Kamis 21 Maret 2019, Hati-Hati Penipuan Ada di Sekitar Kalian

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 21 Maret 2019, Jangan Melakukan Kontrak Apa pun, Ada Potensi Penipuan

“Para tersangka berjalan kaki dari arah Turekisa menuju ke Mataloko pada pukul 23:35 Wita setelah mengonsumsi alkohol di Turekisa. Sampai di Bhetokeli, para tersangka melakukan pelemparan setiap kendaraan yang lewat. Atas kejadian tersebut, korban mendatangi pos pelayanan Polsek Golewa untuk melaporkan kejadian tersebut “ ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved