SDI Raiksouk Siap Hadapi Ujian Sekolah

Sekolah Dasar Inpres Raiksouk, Desa Leunklot, Kecamatan Weliman siap menghadapi Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019

SDI Raiksouk Siap Hadapi Ujian Sekolah
Foto Kominfo Malaka untuk POS-KUPANG.COM
Kepala Sekolah Raiksouk, Daniel Bria.

SDI Raiksouk Siap Hadapi Ujian Sekolah

POS- KUPANG.COM| BETUN---Sekolah Dasar Inpres Raiksouk, Desa Leunklot, Kecamatan Weliman siap menghadapi Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang.

"Kita sudah siap menghadapi Ujian Sekolah yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. Saya sudah lakukan pengecekan dan para guru dan siswa sangat siap," kata Kepala Sekolah Raiksouk, Daniel Bria ketika ditemui, Rabu (20/3/2019).

Daniel Bria juga mengemukakan, persiapan sekolah yang dipimpinnya untuk menghadapi Ujian Sekolah sudah dilaksanakan sejak awal tahun dan hingga saat ini, para siswa sudah sangat siap.

" Setiap saat saya selalu memantau di sekolah dan menanyakan kepada para siswa kalau mereka sudah sangat siap karena para guru intensif lakukan pendampingan dan latihan-latihan," katanya pria yang suka warna kuning ini.

PT IDK Menunggu Izin Amdal dari Pemkab Malaka

Ramalan Zodiak Bisnis Hari Ini Kamis 21 Maret 2019, Hati-Hati Penipuan Ada di Sekitar Kalian

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 21 Maret 2019, Jangan Melakukan Kontrak Apa pun, Ada Potensi Penipuan

Menurut Daniel, selain pendampingan dan latihan, para siswa pun selalu diberikan les tambahan sehingga memudahkan para siswa mudah mengerjakan soal-soal yang nanti dihadapi.

Sebagai informasi, siswa kelas 6 SDI Raiksouk saat ini berjumlah 32 orang. Terdiri dari 17 orang laki-laki dan 15 orang perempuan. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas/Kominfo malaka)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved